KODIM 0420/SARKO BAGIKAN MASKER KEPADA PENGENDARA

  • Whatsapp

 384 total views,  1 views today

KODIM 0420/SARKO BAGIKAN MASKER KEPADA PENGENDARA

Read More

GINEWS-MERANGIN, DANDIM 0420/SARKO Letkol Inf. Tomi Radya Diansyah Lubis,S.A.P.,M.Han, pimpin apel kesiapan giat pembagian masker, Kamis 16 April 2020. Giat ini dilaksanakan demi membantu memutus penyebaran covid-19.

Sebanyak 250 masker dibagikan dalam kegiatan pagi ini dan terbagi menjadi tiga titik lokasi. Titik pertama dimulai di depan KODIM 0420/SARKO dilanjutkan ke titik kedua di Pasar Bawah Bangko dan dilanjutkan ke titik ketiga di bawah jembatan layang Pasar Baru Bangko.

Sebanyak 30 prajurit dilibatkan dalam giat ini. Tidak hanya prajurit kegiatan ini juga diikuti ibu-ibu persit yang dipimpin oleh Ketua persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVII DIM 0420 Koorcab REM 042/GAPU Ny.Vika Tomi.

Dalam amanatnya Dandim menyampaikan giat kali ini membantu masyarakat yang beraktifitas diluar rumah. “Hari ini, kita akan melakukan pembagian masker ini kepada saudara-saudara kita yang masih beraktifitas bekerja di luar” jelas Dandim.

Pembagian masker difokuskan kepada pengendara yang melintas dan tidak mengenakan masker, dan pedagang kaki lima.

“Perhatikan siapa yang kita berikan masker ini, utamakan pengendara roda dua yang melintas dan tidak mengenakan masker, terutama tukang ojeg. Pastikan yang membagikan maskernya dan tolong Provos untuk membantu pengamanan di jalan, stop pengendara yang tidak pakai masker” tegas Dandim dalam amanatnya.

Selesai melaksanakan apel kesiapan, Dandim berkesempatan memberikan sekaligus memasangkan masker kepada pengendara yang melintas di depan KODIM 0420/SARKO.
(dEniRio)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *