Adakan Bakti Sosial, DPC Sahabat Polisi Labuhanbatu Dapat Apresiasi Sepenuhnya Dari Kapolres Labuhanbatu

 264 total views

Adakan Bakti Sosial, DPC Sahabat Polisi Labuhanbatu Dapat Apresiasi Sepenuhnya Dari Kapolres Labuhanbatu

Read More

LABUHANBATU, GINEWS.COM: Organisasi Sahabat Polisi Kabupaten Labuhanbatu bersama Polres Labuhanbatu bagikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di tiga kecamatan yakni Kecamatan Rantau Selatan, Kecamatan Rantau Utara dan Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Jumat (17/4/2020).

Selain membagikan sembako Sahabat Polisi dan unit Binmas Polres Labuhanbatu juga membagikan masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker.

Pembagian sembako ini dilaksanakan untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid 19 karena tidak bekerja dan juga bagi yang tidak memiliki penghasilan.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK.MH sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Organisasi Sahabat Polisi bersama Polres Labuhanbatu yang diwakili oleh Kanit Binmas bergerak bersama untuk membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Saya sangat apresiasi kegiatan dari teman – teman Sahabat Polisi bersama Polres Labuhanbatu yang telah ikut berpartisipasi mengurangi beban saudara – sauda kita yang kurang mampu” jelas AKBP Agus Darojat,SH.MH.

AKBP Agus Darojat juga meyebutkan bahwa apa yang dilakukan oleh rekan – rekan Sahabat Polisi dapat menjadi edukasi dan pembelajaran bagi yang lain dan juga masyarakat yang mampu supaya dapat berbagi kepada yang tidak mampu, jelasnya.

Ketua Sahabat Polisi Labuhanbatu Raya Penry Nababan, SH pada saat acara penyerahan sembako kepada masyarakat menayamapaikan “kami dari Sahabat Polisi dan Polres Labuhanbatu hari ini membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu sebanyak 100 paket sembako dan masker bagi pengguna jalan.

Fenry Nababan juga menyampaikan kami lakukan ini bukan karena kami berlebih tetapi ini semua dapat dilakukan berkat dukungan para donatur dan anggota Sahabat Polisi.

Hati kami sangat tergerak melihat situasi sekarang ini, akibat dampak Pandemi Virus Corona (Covid 19) banyak masyarakat mengalami kesulitan ekonomi, apa yang telah kami lakukan ini semoga dapat mengurangi beban masyarakat, jelas Ketua Sahabat Polisi Labuhanbatu Raya.

Masyarakat yang menerima bantuan sembako Mbah Atas (75) warga Desa Sidorukun sangat bersyukur kepada Allah Swt, kalau Sahabat Polisi hari ini datang tanpa disangka membawa beras dan sembako.

“Terimakasih buat sahabat polisi dan pak Polisi yang telah memberikan bantuan kepada kami yang kurang mampu ini ” jelas Mbah Atan.

Ibu Joko (71) warga Dusun Bulu Cina Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu menyampaikan ucapan terimakasih kepada organisasi Sahabat Polisi yang telah menunjukkan kepada kami keperduliannya.

Kami berharap semoga wabah Corona ini cepat berlalu, semoga kita semua sehat dalam lindungan yang Maha Kuasa, jelas Ibu Joko.(M.SUKMA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *