Badan Pengawas KUD Harapan Baru Ajak Masyarakat Patuhi Anjuran Pemerintah Terkait Virus Corona (Covid-19)

  • Whatsapp

 80 total views,  1 views today

Badan pengawas KUD Harapan Baru ajak Masyarakat patuhi ajuran pemerintah terkaid virus corona dan Ciptakan Pemilu Aman Damai mendatang.

Read More

Tanjabtimur-GlobalInvestigasi.com. 2020/04/18.
Dengan merebaknya penyebaran virus corona,
Ketua badan pengawas KUD Harapan Baru. Herman SH. Tetap mendukung anjuran pemerintah terkait wabah covid 19.
dan siap mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2020 ini dengan damai, aman dan sejuk. dengan tetap memegang teguh rasa kesatuan dan persatuan.

Diapun ikut serta dalam mensosialisasikan agar masyarakat Kabupaten Tanjab Timur khususnya para pengurus dan para petani yang tergabung dalam KUD Harapan Baru agar mengikuti anjuran pemeriintah dan tim gugus tugas agar tidak terpapar oleh wabah yang saat ini sedang melanda tanah air kita, ia menghimbau agar kepada kelompok tani agar tetap mensukseskan pilkada serentak agar tidak golput.

Herman mengatakan Dalam setiap kesempatan saat bertemu dengan Pengurus maupun para anggota kelompok tani dia menyampaikan serta mengajak warga agar menggunakan hak konstitusionalnya pada Pemilu mendatang.
Walau kita berbeda dalam memilih kita tetap satu, mari kita mensukseskan pemilu kepala daerah tahun 2020.

Apa lagi saat ini kita lagi di timpah musihah dengan merebaknya virus covid 19, mari kita menjaga lingkungan yang bersih dan tetap mengikuti anjuran pemerintah. Ucapnya.(T111K).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *