Edukasi, Sosial Dan Disinfeksi Aksi Relawan Peduli Pandemi Covid-19. Koramil 06/Mpy Bersama Instansi Terkait Membagikan Masker Gratis Dan Brosur

 389 total views

Edukasi, Sosial Dan Disinfeksi Aksi Relawan Peduli Pandemi Covid-19.
Koramil 06/Mpy Bersama Instansi Terkait Membagikan Masker Gratis
Dan Brosur

Read More

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang- Pelaksanaan kegiatan Edukasi, Sosialisasi dan Disinfeksi aksi relawan peduli Pandemi Covid-19. Koramil 06/Mpy Kodim 0117/Atam yang di wakilkan oleh Batuud 06/Mpy Peltu Saiful. AS, bersama Instansi terkait membagikan masker gratis dan juga brosur di Pasar Pekanan mingguan di Desa.Tuang Baro, Kec. Manyak Payed, Kab. Atam Tamiang.
Sabtu (18/04/2020)

Aksi tersebut adalah membagikan masker secara gratis kepada masyarakat dengan menyasar beberapa titik.

Seperti diketahui, pemerintah telah menganjurkan masyarakat untuk wajib menggunakan masker saat keluar rumah di tengah pandemi Corona ini.

Batuud 06/Mpy Peltu Saiful. AS. Menghimbau,”Selain bagi masker secara gratis, kita juga mengedukasi masyarakat agar tetap bersabar dan menaati arahan pemerintah, keluar rumah hanya ketika di anggap sangat perlu, tetap menjaga kesehatan, menjaga kebersihan, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir. Terutama wajib menggunakan masker saat keluar rumah. Aksi ini akan terus berjalan secara bertahap.

Hadir dalam kegiatan. Kabid Kesmas Dr. Ebi.Nst. Kasi Promkes Syahril. SKM. Kasi Kesga dan Gimas Zulfan Damanik. Kasi Kesling dan Kesjaor Aprilnada. SKM. Kapus Manyak Payed Irwansyah. Danramil 06/ Mpy diwakili Batuud Peltu Saiful. AS. Kapolsek diwakiki Bribka Yuanda.
Camat diwakili Teuku Irzandi. M. SHI. Pegawai Puskesmas. Personel Koramil 06/ Mpy. Personel Polsek.
Ketua Koordinator LSM Kab. Atam Dr. Rahmat.(E)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *