Hari ke-3, Puluhan Pengemudi Ojeg Pangkalan Ikuti Pelatihan Penanganan Covid-19 di Polres Sukabumi Kota

  • Whatsapp

 124 total views,  1 views today

Hari ke-3, Puluhan Pengemudi Ojeg Pangkalan Ikuti Pelatihan Penanganan Covid-19 di Polres Sukabumi Kota

Read More

Memasuki hari ke-3 program Polri peduli Keselamatan, Satuan Lalulintas Polres Sukabumi Kota memberikan pelatihan penanganan covid-19 terhadap puluhan pengemudi ojeg pangkalan se-kota Sukabumi di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Sabtu (18/04/2020) pagi.

Pelatihan yang dilaksanakan selama hampir tiga jam tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Atik Suswanti dan Ps. Paurkes Bag Sumda AIPDA Ayi Priyatin.

Selain itu, pada kesempatan yang sama, puluhan peserta pelatihan mendapatkan bantuan sembako non tunai masing-masing sebesar Rp. 600.000,- yang diberikan berupa buku tabungan dan ATM BRI.

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Atik Suswanti menyampaikan bahwa bantuan non tunai yang diberikan kepada puluhan peserta pelatihan tersebut merupakan salah satu hal yang ada pada program Polri peduli keselamatan.

“Di program Polri Peduli Keselamatan ini, kami berikan beberapa materi pelatihan dan bantuan berupa uang sebesar Rp. 600.000,- yang telah dimasukan ke masing-masing buku tabungan bank BRI” ujar AKP Atik. “Nantinya uang tersebut wajib dipergunakan peserta untuk membeli sembako” pungkasnya.

Sapta Hendra

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *