Jurnalis Sahabat Polisi Bagi Masker Dan Memberi Bantuan Sembako Warga Yang Terdampak Covid-19

 269 total views

Jurnalis Sahabat Polisi Bagi Masker Dan Memberi Bantuan Sembako Warga Yang Terdampak Covid-19

Read More

Foto/ist.Memberi bantuan warga yang terdampak Covid-19

Labuhanbatu. dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Labuhanbatu   hari ini jumat (17-04-20), jurnalis Sahabat Polisi Kabupaten Labuhanbatu melakukan Pencegahan dan Penanggulangan dampak COVID-19 dengan membagikan 200 masker .

Adapun kegiatan yang di lakukan hari ini yaitu,Pembagian  masker kepada warga pengemudi mobil sepeda motor dan betor yang melintas di jalan HM.Tamhrin  tepatnya depan Polres Labuhanbatu dan pembagian Sembako kepada warga kurang mampu, bantuan paket sembako dari DPC Sahabat Polisi Kabupaten Labuhanbatu raya kepada masyarakat terdampak / Fakir Miskin,Sosialisasi Gerakan Masker sekaligus Pembagian masker kepada masyarakat pengemudi motor dan betor Menerima Bantuan & Sembako dari DPC Sahabat Polisi Labuhanbatu Raya untuk warga terkena dampak /fakir miskin.

dalam kegiatan tersebut di komandoi langsung oleh ketua DPC Sahabat Polisi Fenry Nababan SH  beserta kasat binmas polres Labuhanbatu.

Ketua DPC Sahabat Polisi menyampaikan bahwasanya, kegiatan ini kami lakukan untuk membantu warga yang terdampak Covid-19, untuk mengurangi beban mereka karena kita tau kalau kabupaten Labuhanbatu dampak Covid-19 jadi banyak perekonomian yang terkena imbas,jelas fenry.

Masih jelasnya, kami team DPC Sahabat Polisi pencegah Covid-19 akan melakukan segala cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini supaya Kabupaten Labuhanbatu  ini Nihil Covid-19 dan mengurangi beban masyarakat kurang mampu dengan pembagian sembako dengan cara dor to dorr.
Pembagian paket sembako sebanyak 100 paket yang berisikan 5 kg beras,minyak 1 kg,indomie ,gula pasir 1 kg dan bubuk teh 1 kotak,paket sembako di bagikan sebanyak seratus kepala keluarga di kabupaten Labuhanbatu.pungkasnya.

Disisi lain warga lingkungan Panah Burhanuddin yang menerima bantuan paket sembako dari pengurus DPC Sahabat Polisi Kabupaten Labuhanbatu  sangat mengapresiasi pelaksanaan pembagian Paket sembako yang diprakarsai jurnalis Polres Labuhanbatu saya mengucapkan terima kasih dan saya doakan pengurus DPC Sahabat Polisi dan anak anak saya jurnalis sahabat Polisi di beri allah rejeki yang berlimpah serta di berikan kesehatan karena sudah membantu meringkan beban masyrakat kurang mampu akibat dampak covid 19.ucapnya.

Nampak hadir kegiatan pembagian masker dan paket sembako , Pengurus DPC Sahabat Polisi Kabupaten Labuhanbatu Raya,Waka Polres Labuhanbatu Kompol M.Taufik,Kasat Binmas mewakili Iptu Sarifudin,Ketua Pani Labuhanbatu dan Jurnalis Sahabat Polisi.(M.SUKMA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *