Kapolsek Sabak Timur Didampingi Danramil Muara Sabak Patroli Gabungan Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Muara Sabak Timur – Tanjab Timur

  • Whatsapp

 234 total views,  1 views today

Kapolsek sabak timur di dampingi Danramil muara sabak Patroli gabungan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Muara Sabak Timur, tanjab timur.

Read More

Tanjabtimur-GlobalInvestigasi.com. 2020/04/18.
Patroli pencegahan dan penanganan covid 19 dipimpin Kapolsek Muara Sabak Timur AKP Suwanto SE bersama Danramil Muara Sabak KAPTEN INF. Ahmad Taufik Al Hidayah dan Camat Muara Sabak Timur Zulfaisal. SAp,
hadir Lurah Muara Sabak Ulu M. Darohim Sp. dan Lurah Muara Sabak Ulu Arrahman Alamsyah. SE.

Sebelum melakukan Kegiatan di adakan Apel bersama di halaman Mako Polsek Muara Sabak Timur yang di ikuti oleh beberapa instansi diantaranya :
Polsek Muara Sabak Timur 12 Personil
Koramil Muara Sabak 6 Personil.
Dinas kesehatan 3 personil
Dari kecamatan dan kelurahan 9 personil.

Kapolsek sabak timur. AKP. Suwanto. SE.mengatakan Kegitan Patroli ini dilaksanakan di tempat-tempat yang sering menjadi lokasi kerumunan warga diantaranya Pasar Muara Sabak, warung kopi / cafe, Pelabuhan spead board , Taman selaras pinang masak dan Lokasi lokasi yang sering menjadi tempat berkumpulnya para remaja.

Dalam kegiatan patroli tersebut Kapolsek , Danramil, Camat dan lurah menyampaikan himbauan kepada warga agar bersama-sama mencegah penyebaran Covid 19 dengan cara menjaga jarak serta membatasi interaksi sosial, dibeberapa tempat juga dilakukan pembubaran terhadap para remaja yang sedang berkumpul.
Dan di berikan himbauan kepada warga agar mari bersama sama menjaga ketertiban dan keamanan dengan mengaktifkan Pos Kamling dan peningkatan kegiatan ronda. Serta menjaga lingkungan agar tetap bersih. Agar kita semua terhindar dari virus yang saat ini sedang melanda negeri kita ini khususnya provinsi jambi.ucapnya.(T111K).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *