Kegiatan Serah Terima Bantuan Polsek Loli

  • Whatsapp

 225 total views,  1 views today

Kegiatan Serah Terima Bantuan Polsek Loli

Read More

Loli,GiNews TV Investigasi.Com
Berupa barang 1 ( satu) Unit Sound System oleh Polsek Loli kepada Gereja Stasi Santo Grardus Mayelah Ponggo Pari’i, Desa Eluloda, Kecamatan Tanarigu.

Sabtu tanggal 18 April 2020 jam 10.00 wita bertempat di wilayah Hukum Polsek Loli telah dilaksanakan serah terima barang berupa 1 ( satu) buah sound system oleh pihak Polsek Loli kepada gereja stasi Santo Grardus Mayelah Ponggo Pari’i,Kecamatan Tanarighu,Kabupaten sumba barat.

Acara serah terima barang tersebut di terima oleh ketua Stasi Bapak MARSELINUS BORA yang di hadiri oleh Camat Tanarigu, Kepala Desa Eluloda, Tokoh Agama serta Tokoh Masyakat Desa Eluloda.

Hasil kegiatan serah terima barang tersebut di sambut baik oleh pihak Stasi Santo Gerardus Mayelah Ponggo Pari’i serta Ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya dari Camat Tanarigu, kepala Desa Eluloda, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat kepada Bapak Kapolres Sumba Barat yang telah memberikan sumbangan tersebut.

Masyarakat ucapkan terimakasih pada polres Sumba Barat yang sudah memberikan bantuan sehingga bantuan yang kami terima dapat bermanfaat, jayalah Polsek dan Polres Sumba Barat,”tandasnya
Laporan:(MS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *