KNPI, ORMAS dan OKP Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga

 285 total views

KNPI, ORMAS dan OKP Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga

Read More

Simeulue||Ginewstvinvestigasi.com|| Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1441 H/ 2020 M DPD II KNPI Kabupaten Simeulue bersama dengan Ormas dan OKP di Kabupaten Simeulue salurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu seputaran kecamatan simeulue timur, Jum’at (17-04-2020).

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian DPD II KNPI Kabupaten Simeulue, ORMAS dan OKP dalam upaya membantu masyarakat yang kurang mampu serta dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan.

“Hari ini kami Dari DPD II KNPI Kab. Simeulue bersama dengan Ormas dan OKP yang ada di Simeulue melakukan kegiatan Bakti Sosial Peduli Kemanusiaan, berupa pembagian Paket Sembako, dan jadwal imsyakiyah ramadhan kepada masyarakat dengan sasaran seperti keluarga miskin, anak yatim, dan janda” kata Ketua DPD KNPI Simeulue Adi Saleh, S.Sos,I.,MA

Adi Saleh juga menjelaskan,” Kegiatan Bakti Sosial DPD II KNPI, Ormas dan OKP sebagai bentuk kepedulian kita sesama manusia dan rasa saling berbagi.

Sembako tersebut dibagikan secara langsung oleh Ketua DPD II KNPI Kab. Simeulue Adi Saleh, S.Sos,I.,MA yang turut didampingi oleh Sekretaris Taqwim Hidayat, S.Pd., Bendahara Murdian Adi Sastro, S.I.Kom dan perwakilan Ormas seperti DPC HIPAKAD, Pemuda Pancasila serta OKP seperti PPM, NA, BKPMRI, Serikandi PP, GM- FKPPI, SAPMA, Pemuda Bulan Bintang dan Pemuda Muhammadiyah dengan mendatangi masyarakat kerumahnya masing-masing di dalam Kecamatan Simeulue Timur

“Hari ini puluhan paket Sembako yang kita bagikan, Kepada masyarakat keluarga miskin, anak yatim, dan janda di sekitar Kecamatan Simeulue Timur, penerimanya sudah disurvey sebelumnya agar tepat sasaran,” Kata Adi Saleh.

“Adapun isi paket sembako yang dibagikan tersebut berupa beras 5 kilogram merek bungo lawang, minyak goreng Bimoli kemasan, gula kemasan dan telur ayam dan lainnya, selain itu juga dibagikan ratusan jadwal imsyakiyah ramadhan kepada Masyarakat dalam rangka KNPI ORMAS dan OKP PEDULI KEMANUSIAAN.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Pengurus DPD II KNPI Kab. Simeulue dan perwakilan OKP di Kabupaten Simeulue serta beberapa awak media cetak dan online [hel/rd*]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *