MELAWAN COVID-19 VIRUS CORONA : KEPALA KAMPUNG MENANGA SIAMANG & JAJARANNYA, BHABINKAMTIBMAS, BIDAN DESA MENGADAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DAN MEMBAGIKAN MASKER KEPADA WARGA

  • Whatsapp

 189 total views,  1 views today

18 April 2020 Sabtu

Read More

Kepala kampung menanga siamang kecamatan BANJIT ,waykanan . Di dampingi 10 kepala dusun, 15 linmas, BHABINKAMTIBMAS dari Polsek BANJIT,BIDAN DESA. Mengadakan penyemprotan Disinfektan serta membagikan masker kepada warga.

Untuk memutus kan tali rantai covid 19 virus Corona pandemi maka kepala kampung menanga siamang HASBUDiN serta jajaran nya juga di bantu oleh BHABINKAMTIBMAS, bidan desa. Melakukan penyemprotan disinfektan juga membagi kan masker hal itu di lakukan sesuai instruksi pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.

Penyemprotan di lakukan di setiap titik Husus nya rumah warga di setiap dusun rumah ibadah, rumah sekolah, kantor kampung, juga tempat yang bisa di jangkau . Dalam melaksanakan penyemprotan disinfektan , ada yang memakai kendaraan ada yang manual bisa di sebut teng gendong.

. HASBUDIN Sebagai kepala kampung menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak panik dan jaga kesehatan , cuci tangan jika habis mengerjaka sesuai dengan pekerjaan masing 2, . Juga bagi warga yang sudah di bagi kan masker, agar di wajib kan di setiap keluar rumah atau ada perjalanan mencari ke butuhkan rumah tangga di wajibkan memakai masker , apa lagi di kalangan ibu ,ibu yang sering berbelanja.

Juga di sampai kan pula bagi bagi masyarakat yang baru pulang dari perantauan atau dari luar kota wajib melapor kan diri dulu kekantor kampung atau aparat kampung supaya bisa di cek suhu tubuh. Dan agar bisa isolasi dulu selama 14 hari. Guna memutus tali rantai covid 19virus Corona.

Bagi masyakarat agar jangan mengadakan pertemuan secara rame atau berkumpul guna mencegah tali rantai pandemi ini agar kita semua terhindar dari wabah ini dengan cara mari kita semua mengikuti apa yang telah menjadi himbauwan pemerintah tutur HASBUDiN selaku kepala kampung. GNEWSTV INVESTIGASI. (RAHMAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *