Polres Badung Gandeng Masyarakat Dan Tim Kesehatan, Bagi-Bagi Masker Dan Hand Sanitizer Gratis

  • Whatsapp

 95 total views,  1 views today

Polres Badung Gandeng Masyarakat Dan Tim Kesehatan, Bagi-Bagi Masker Dan Hand Sanitizer Gratis

Read More

Global Investigasi News Polres Badung-Bali.
Ditengah – tengah Pandemi Covid -19 Kepolisian Resor Badung bersama masyarakat peduli Covid -19 dan Tim Kesehatan Mengwi gelar aksi bagi-bagi masker dan hand Sanitizer gratis, di jalan Ngurah Rai (simpang Brimob), Mengwi, Badung.Jumat, (17/04), pukul 10.00 wita.

Pembagian masker dan Hand Sanitizer secara gratis kepada masyarakat tersebut dipimpin Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH didampingi Kabag Ops Kompol I Wayan Suana, SH, perwakilan Masyarakat Peduli IB. Alit Manuaba, S.Sos serta puluhan petugas baik dari pihak Kepolisian, masyarakat peduli serta petugas kesehatan dari Puskesmas Mengwi.

“Kita mengerti dan paham, kalau saat ini masyarakat sedang mengalami kesulitan terutama kesulitan ekonomi, atas wabah virus covid -19 yang belum tahu kapan akan berakhirnya. Dengan sedikit bantuan berupa masker dan hand sanitizer ini, semoga bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat”, ungkap Wakapolres Utari seijin Kapolres Badung.

Sementara perwakilan dari masyarakat peduli covid -19 IB. Manuaba, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK atas kerjasamanya, sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik.

“Kita akan terus lakukan kegiatan ini bersama Polri guna mencegah penyebaran virus Corona, Covid -19)”, Ujarnya.

“Mari kita lakukan kerjasama mulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan, dengan wajib gunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan masa, karena tanpa ada kesadaran dari diri sendiri, mustahil kita bisa potong mata rantai penyebaran virus corona”, Tutup Kompol Utari.(Sutarya)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *