Sohib, Warga Desa Sirnasari Merasa Senang Rumahnya Dibangun

  • Whatsapp

 92 total views,  1 views today

Globalinvestigasinews.com . Bogor

Read More

Sohib – warga desa Sirnasari merasa senang Rumahnya Di Bangun”

Sohib merasa senang rumahnya di bedah – akan di bangun oleh kepala desa sirnasari – Mu’min Sonjaya. Menurut Sohib – pemilik rumah dan istrinya di lokasi.
Saya lanjut Sohib , Saya sekeluwarga mengucapkan banyak terimakasih kepad bapa lurah Mu’min karena baru lurah sekarang saja ‘ rumah Abah mau di bangun sama bapa lurah yang baru ini bapa lurah baru ‘ Lurah yang Dulu mah boro – boro . melihat rumah abah sajah nggak ujar Sohib ‘ warga Rt 07 / 04 desa sirnasari kepada Ginewstvinvestigasi . Com”

Setelah kami me wawancarai Sohib pemilik rumah yang akan di bangun kami – Menemui dan meminta komfirmasi kepad – Kepala desa sirnasari Mu’min Sonjaya ‘ yang memang berada di lokasi dan ikut membedah rumah warga yang mau di bedah tersebut.

Menurut keterangan Mu’min bedah rumah ini memang sudah saya rencanakan sebelum saya menjadi kepala desa sirnasari karena apa , saya prihatin dengan keluwarga bapa Sohib ini yang memang tidak mampu tutur Mu’min sambil ngangkutin kayu bekas puing rumah warga tersebut.

Red – Mu’min , perlu saya jelaskan mohon ma’af bedah rumah pak Sohib ini bukan dari perogram RTLH- (Rumah tidak layak huni)- pemerintah akan tetapi , ini hasil swadaya jajaran aparat desa saya yang merasa iba kepada keluwarga pak Sohib ini ya saya inisiasi kepada seluruh perangkat desa untuk membantu membangun rumah warga tersebut , karena apa rumah pak Sohib ini sudah terlihat mau roboh makanya kami dan warga lain secara gotong royong baik itu materi nya secara suka rela memberikan dana pribadinya dan Alhamdulillah terkumpul hingga sa’at ini uang ada ‘ Rp . 2,700,000,- dari para aparat desa sirnasari walau dana ini tidak akan mencukupi untuk membangun rumah bapa Sohib , Insya Allah sekurangnya nanti saya pribadi akan menyelesaikannya tidak apa – apa gaji saya sebagai kepala desa sa’at ini di sirnasari saya berikan kepada pak Sohib itu mutlak pribadi saya bukan sebagai kepala desa baru ” Dan juga sudah saya intruksikan kepada jajaran saya untuk bergotong royong membangun rumah bapa Sohib ‘ kepada warga desa sirnasari ‘ akan saya hidupkan kembali budaya gotong royong ini di desa sirnasari karena kalau budaya ini aktif kemabli saya yakin bisa tercapai sirnasari yang maju dan kompak pungkas – Mu’min sonjaya di lokasi bedah rumah warganya.

Dari desa sirnasari kecamatan tanjungsari Ginewstvinvestigasi .co .id . Com (MD)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *