Untuk Menangkal Covid-19 : Pemdes Kubang Agung Serahkan Bantuan Masker &Tempat Cucian Tangan Terhadap Warganya

  • Whatsapp

 339 total views,  1 views today

Untuk Menangkal Covid- 19 : Pemdes Kubang Agung Serahkan Bantuan Masker &Tempat Cucian Tangan Terhadap Warganya

Read More

Kerinci globalinvestigasi.com – Pemerintahan Desa Kubang Agung terus bergerak untuk menangkal penyebaran Virus Corona ( Covid 19).

“Dengan adanya penyebaran virus Corona (covid 19) yang melanda dunia dan Indonesia menjadi perhatian serius baik dari pemerintah pusat sampai ketingkat desa” ditingkat desa inilah, pemerintahan desa kubang agung Saiful rahman Kamis (16/04/2020) langsung turun kelapangan untuk melakukan pembagian tempat cucian tangan dari galon dan masker.” didampingi oleh staf desa,dan BPD.

Terkait dengan wabah Virus Corona Covid 19 tersebut Kades Kubang Agung serahkan bantuan masker sebanyak 1500 ( masker) kepada masyarakat Desa Kubang Agung Kecamatan Depati VII kabupaten kerinci provinsi Jambi.

Saiful Rahman Selaku Kades Kubang Agung Sabtu (18/04/2020) mengatakan terhadap media global ia benar kita telah melakukan langkah dan upaya untuk pencegahan penyebaran Covid -19.”didesa kubang Agung ini” yang telah sesuai dengan anjuran pemeritah kabupaten kerinci.”jelas nya ! kades.

“Kita berharap melalui kegiatan ini diharapkan kepada’ masyarakat desa kubang Agung untuk dapat kerja samanya, untuk menjaga kebersihan diri,serta cuci tangan dan jaga lingkungan bersih ditengah wabah virus corona.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *