Wartina Warga Desa Lawang Agung Pondok Tinggi Diculik dan Dianiaya

  • Whatsapp

 276 total views,  1 views today

Wartina Warga Desa Lawang Agung Pondok tinggi Diculik Dan Dianiaya

Read More

Sungaipenuh Globalinvestigasi.com I Kemabali terjadinya Penculikan disertai perampokan di wilayah hukum polres Kerinci provinsi Jambi.

Kali ini korban menimpa seorang Ibuk yang bernama Wirtina (49) (tahun) Warga RT 02 di dusun Sawahan desa Lawang Agung, kota Sungai Penuh.

Menurut informasi” Kejadian tersebut telah dibenarkan oleh Indra Kumar’ salah seorang tetangga korban.” dan dirinya mengatakan, penculikan disertai perampokan kali ini terjadi ditengah pandemi Covid-19, Sabtu 18 April 2020, saya belum mengetahui dengan persis pukul berapa kejadiannya tersebut.

Sikorban yang bernama ” Wirtina yang tinggal”di d” desa Lawang Agung, dan kami Baru mengetahui setelah kawan saya mendapat telpon dari polisi daerah bangko.”dan juga dapat kiriman”kiriman video, bahwa benar korban adalah Wirtini,” jelas Indra.

Dan dari video itulah kami dapatkan, jelas Indra.

Nampak mata sikorban bengkak karena dianiaya oleh pelaku, dugaan saya sikorban korban melawan.

Seterusnya didalam video tersebut korban nampak nya sangat trauma berat dan linglung dengan kejadian ini” dan untuk krologis ini saya tidak tahu.

“Lebihlanjut” Indra juga mengatakan, korban dibuang di perkebunan sawit Pulau Rengas bangko kabupaten Merangin.

Itulah siapa yang pertama kali yang menemukan korban kami tidak tau, dan sekarang keluarga sedang dalam perjalanan untuk menjemput korban.

Kapolres Kerinci melalui kasat reskrim Edi Mardi saat dikonfirmasi melalui WA membenarkan kejadian tersebut, dan saat ini tim kami sudah turun kelapangan untuk melakukan penyendikan.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *