ATN : Sales Rokok Di Area Kerinci Diduga Lakukan Kecurangan Didalam Melakukan Order

 907 total views

ATN : Sales Rokok Di Area Kerinci Diduga Lakukan kecurangan Didalam Menorder

Read More

Kerinci Globalinvestigasinews.com – Beberapa Toko grosir yang ada diwilayah Kerinci merasa kecewa tidak mendapatkan order rokok.

Menurut informasi dari beberapa toko grosir minggu (19/04/2020).” yakni toko-toko seputaran Kubang Agung, Depati Tujuh, dan toko-toko di wilayah Semurup mengatakan kami merasa kecewa terhadap salesman Rokok Sampoerna, yang berinisial A yang beralamat di Kubang Agung Kecamatan Depati Tujuh.”” Kerinci’ yang mana sales tersebut, tidak meratakan didalam melakukan pengorderan rokok tersebut” apa lagi kami selaku toko dan grosir sangat membutuhkan rokok Sampoerna.

Seterusnya salah satu grosir yang berada di Kerinci juga mengatakan apa penyebab dan motif sisales tersebut tidak melakukan pendistribusian secara merata, kami menduga dia ada maen didalam penjualan, ia hanya menjual disatu toko saja, yang terletak di pemancar Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh, atau dia ingin cepat selesai agar bisa melakukan pekerjaan lain.

pemilik toko juga mengatakan PT. Sampoerna juga harus meningkatkan teknologi didalam pendistribusian produk Sampoerna, seperti sales rokok lain yang sudah memakai satelit, sehingga sales ketika datang ke toko/ Grosir langsung mengirimkan kordinat lokasi ke Perusahaan.

Kita juga berharap Rokok Sampoerna tersebut merata disetiap toko grosir, di Kerinci.

Johari sofwan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *