Babinsa Manahan Dampingan Penyiapan Posko Sterilisasi Gojek

 343 total views

Babinsa Manahan Dampingan Penyiapan Posko Sterilisasi Gojek

Read More

Surakarta, Minggu tanggal 19 April 2020 pukul 14.00 sd 15.00 WIB, Babinsa Kel. Manahan Koramil 02 Banjarsari Kodim 0735 Surakarta Serka Saring dan Koptu Supriyadi melaksanakan pendampingan penyiapan Posko Sterilisasi Gojek di Area Parkir Taman Balekambang, Jl. Letjend A Yani Kel. Manahan Kec. Banjarsari Kota Surakarta.

Posko Sterilisasi Gojek bertujuan untuk memutus penyebaran Covid-19 kususnya di wilayah Kota Surakarta, hal tersebut sangat penting dilaksanakan bagi Gojek mengingat aktivitas mitra gojek dilapangan sangat tinggi sehingga mitra gojek rentan terhadap Covid-19, sedangakan Posko Sterilisasi Gojek akan mulai beroperasi pada Senin tanggal 20 April 2020 pukul 08.00 sd 17.00 selama tiga puluh hari kedepan.

Teknisnya, secara individu gojek akan diberikan undangan melalui aplikasi gojek untuk datang ke Posko Sterilisasi gojek, setibanya di Posko Gojek akan dilakukan penyemprotan terhadap kendaraan yang digunakan gojek kususnya pada bagian yang sering disentuh, kemudian pemakaian Hand Sanitizer terhadap petugas Gojek, pengecekan Suhu tubuh, selanjutnya jika ditemukan keganjilan contohnya suhu tubuh tidak normal maka akan dilakukan tindakan selanjutnya dan petugas gojek diharapkan tidak beraktivitas sementara.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *