Demi Sukseskan PSBB Kota Pekanbaru Danpos Marpoyan Damai Pasang Baleho Cara Penanggulangan Virus Covid-19

 301 total views

Demi Sukseskan PSBB Kota Pekanbaru Danpos Marpoyan Damai Pasang Baleho Cara Penanggulangan Virus Covid-19″ 

Read More

Pekanbaru, Global Investigasi News. Com, Jajaran personil Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru dalam hal ini Danpos Marpoyan Damai Peltu Elfi Wandri dan Bhabinkamtibmas Tangkerang Barat turut mendukung suksesnya program pemerintah yaitu PSBB wilayah Kota Pekanbaru.

Pada kesempatan ini Peltu elfi Wandri selaku Babinsa Tangkerang Barat dan juga Danpos Marpoyam Damai mengatakan pemasangan Baleho di jalan Gulama Rt.02/Rw.06 Kelurahan Tangkerang Barat berupa himbauan kepada masyarakat bagai mana cara untuk selalu menjaga apa yang menjadi penyebab penyebaran virus Covid-19 sehingga program yang didukung oleh pemerintah pusat berupa PSBB Kota dapat berjalan seperti apa yang di harapakan oleh pemerintah daerah tutupnya.

Tak lupa ditempat lain Danramil 05/Sail Kapten Arh Sugeng Santoso mengatakan apapun yang dilaksanakan oleh personilnya merupakan salah satu program percepatan pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid 19 di wilayah pekanbaru dan juga kami selaku aparatur teritorial akan selalu mendukung apa yang menjadi program pemerintah daerah salah satunya program yang tengah berjalan saat ini berupa PSBB tuturnya.(Saipul Lubis) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *