GIAT KOMSOS BERSAMA PEMUDA

 388 total views,  1 views today

Pauh-Seiring dengan perkembangan zaman dan semakin canggih nya teknologi yang mempengaruhi tingkat pemikiran di kalangan kaum muda atau abad milenial , sehingga mempengaruhi budaya dan sosial bagi kaum muda yang ingin tau tentang perkembangan dunia maya.
Bersama dengan tokoh dan kaum muda di desa Kertopati Serka Abdul Kadir sebagai Babinsa menghimbau dan mengajak masyarakat terutama para kaum muda milenial ini agar bijak dalam menggunakan media sosial .
Dalam kehidupan sehari – sehari agar tidak salah dalam penggunaan nya dan di harapa kan dapat meningkat kan tingkat kemapanan dalam bersosialisasi dan sebagai perekat jati diri seseorang terhadap orang lain .
Di era globalisasi sekarang ini hampir semua orang memiliki semangat untuk berkomunikasi jarak jauh agar tetap terjaga nya rasa silaturahim walau pun tidak bertemu langsung di lapangan…
Pesan sosial mari kita berkomunikasi sosial melalui sosmed dengan tetap menjaga etika dan jati diri sebagai insan mkhluk sosial dengan baik dan beradab agar tercipta nya suasana yang aman dan tertib serta kelangsungan hidup yang lebih baik.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.