Operasi Keselamatan Agung 2020 Akan Segera Berakhir

 380 total views

Operasi Keselamatan Agung 2020 Akan Segera Berakhir

Read More

Global Investigasi News Polda Bali, Polres Badung
Operasi Keselamatan Agung tahun 2020 yang digelar selama 14 hari dalam mengantisipasi penyebaran virus corona ( covid -19) resmi berakhir hari ini. Minggu, (19/04/2020).

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH mengatakan, pihaknya akan mengakhiri pelaksanaan Operasi Keselamatan Agung 2020 nanti malam pada pukul 00 wita dengan aman dan lancar, ini tidak terlepas dari semua pihak yang ikut mendukung suksesnya pelaksanaan Operasi kewilayahan ini.

“Selain menghimbau, agar masyarakat taat dalam berlalu lintas, Operasi Keselamatan Agung 2020 ini juga merupakan operasi kemanusiaan di tengah wabah Covid19″, Ungkap Kabag Ops selaku Karendal Ops dalam Ops Keselamatan Agung 2020 ini.

Selain melakukan imbauan dan sosialisasi dalam mencegah penyebaran virus corona selama 14 hari operasi berlangsung, pihaknya juga telah  membagikan ribuan masker berbahan kain dan ratusan botol hand sanitizer bagi pengguna jalan dan masyarakat ditempat – tempat keramaian.

Disamping itu selama operasi berlangsung Polres Badung juga
menyajikan himbauan baik berupa meme, spanduk maupun berita ke media sosial terkait himbauan pencegahan penyebaran covid -19 serta donor darah demi kemanusiaan.

“Meskipun Operasi Keselamatan ini berakhir, pembagian masker, sanitizer dan sembako akan terus berlanjut”, kata Wayan Suana.

Dirinya mengharapkan, agar masyarakat tetap patuh terhadap himbauan pemerintah seperti dirumah saja, gunakan masker, rajin mencuci tangan serta tetap jaga jarak yang aman.(Sutarya)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *