Polsek Geragai Melaksanakan Apel Bersama TNI serta Instansi Forkopimcam Kecamatan Geragai untuk Melaksanakan Giat Patroli Aman Nusa II

  • Whatsapp

 105 total views,  1 views today

Polsek Geragai melaksanakan Apel Bersama TNI serta Instansi Forkopimcam Kec. Geragai untuk Melaksanakan Giat Patroli Aman Nusa II

Read More

Tanjabtimur-GlobalInvestigasi.com.2020/04/19. pelaksanaan kegiatan ini adalah
Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
Kemudian Tujuan dari pada giat tersebut agar physical distancing bisa berjalan.

Dan Selain itu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, patroli skala besar yang digelar guna untuk membubarkan orang yang berkerumun baik di warung atau pun ditempat tempat tongkrongan kalangan milenial serta mencegah tindakan kriminalitas.

Seperti 3C pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Pada Patroli Berskala Besar tersebut di mulai dari Kelurahan Pandan Jaya, Staging dan Desa Pandan Makmur, Desa Pandan Sejahtera, Desa Lagan Tengah dan Desa Pandan Lagan.

Giat Tersebut Dihadiri
Kapolsek Geragai
AKP. HARDI., SH.,M.H Beserta Seluruh Personil Polsek Geragai.
Babinsa Se- Kec. Geragai.
Kasi Trantib Kec. Geragai beserta anggota. Lurah Pandan Jaya.
Kades Pandan Makmur.

Kapolsek Geragai AKP.Hardi.SH.MH. Untuk menanggulangi semua kemungkinan yang bisa saja terjadi, maka sinergitas dan kerja sama dalam penanggulangan pencegahan memutus mata rantai virus corona ini.tuturnya.(T111K).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *