SIAGA PERKETAT PINTU MASUK WILAYAH PERBATASAN KAB. SAROLANGUN – KAB. MERANGIN

 718 total views

SIAGA PERKETAT PINTU MASUK WILAYAH PERBATASAN KAB. SAROLANGUN – KAB. MERANGIN

Read More

MERANGIN – Tak mau kecolongan dalam pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 masuk ke Kabupaten Merangin Tim gabungan yang tergabung dalam Gugus tugas penanggulangan Covid-19 ketat mengawasi kendaraan yang masuk wilayah Merangin.

Hal itu diungkapkan Babinsa Koramil 420-09/Bangko Kodim 0420/Sarko. Kopda Sentot Sukriyno saat melaksanakan penjagaan di posko terpadu pemeriksaan kendaraan penumpang dan barang untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di Kabupaten Merangin.

Ini sudah merupakan perintah dari Komando atas untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19,

Salah satu poin pengawasan pada pintu masuk diperketat, menghimbau warga penumpang mobil untuk diperiksa kesehatan dan suhu tubuhnya di pos pemeriksaan di perbatasan Merangin – Sarolangun di kelurahan Pamenang, Kecamatan Pamenang, setiap kendaraan yang masuk dari luar kab. Merangin menuju Kab Merangin, tambahnya.

Terlihat Tim Gabungan yang bertugas di Posko Siaga II Pencegahan Covid-19 di perbatasan Merangin – Sarolangun yakni TNI, Polri, Dishub, Pol PP. BPBD, Puskesmas, Damkar .selalu kompak dalam melaksanakan tugas.
(Globalinvestigasinews)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *