Untuk Kali Kedua Hasil Kerjasama yang Dilakukan Masyarakat Desa Sinunukan IV Secara Gotong Royong Membantu Warga Kurang Mampu

 372 total views

Untuk kali kedua hasil kerja sama yang dilakukan masyarakat Desa sinunukan IV secara gotong royong membantu sesama warga kurang mampu.

Read More

Mandailing Natal 19/04/2020 Global Investigasi News
Bedah rumah milik Wawan yang beralamat jln Sinunukan Batahan yang tak memiliki pekerjaan dan juga lahan pertanian. hari ini dalam kondisi menderita sakit diabetes, dia juga memiliki tanggung jawab seorang istri dan 5 orang anak.

Cepat tanggap 5 hari kerja sejak 15/04/2020 musyawarah dibentuk panitia bedah rumah BPD DESA TRIYONO, dan Ketua Panitia SUPOYO bedah rumah selesai. saat diminta keterangan pada kepala Desa untuk kedepan berencana membantu permodalan untuk usaha.

Wawan Hermawan yang hari ini mendapat perhatian khusus dari warga dikarenakan sudah tak memiliki tempat tinggal pribadi dan hasil musyawarah warga memberikan tempat (lokasi) lahan aset desa. Pembangunan bedah rumah di perhitungkan menghabiskan biaya sebesar ± Rp 20 juta.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *