Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bantu Penerimaan Bantuan Sembako Tahap Ke – 2

 265 total views

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bantu Penerimaan Bantuan Sembako Tahap Ke 2

Read More

Surakarta, Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) sembako Tahap Dua merupakan bentuk kepedulian Pemerintah terhadap rakyatnya yang mana untuk mencegah penularan virus corona yang ada saat ini, (20/4)

Di Balai Samanhudi Kel. Sondakan, Babinsa Kel Sondakan Koramil 01 Laweyan Kodim 0735 Surakarta Sertu Sanyoto dan Bhabinkamtibmas Aiptu Karjiyo membantu pengecekan pelaksanaan pembagian sembako yang diperuntukkan warga Kel Sondakan.

Adapun sembako yang diterimakan di kelurahan jajar ada 875 paket terdiri dari 10 Kg beras, 1/2 Kg Telur, 3 Bungkus Mie Instan, 2 Bungkus Teh dan 1 botol Kecap

“Tujuan BPNT ialah untuk memastikan bahwa program yang sudah berjalan ini sesuai dengan harapannya, tepat waktu, sasaran, kualitas, Jumlah dan tepat administrasi guna untuk membantu masyarakat agar lebih sejahtera.

Sertu Sanyoto sebagai Babinsa menyampaikan himbauan kepada agar bantuan ini bisa berguna dengan baik buat masyarakat dan supaya wargapun bisa melaksanakan dan mematuhi aturan dari pemerintah dalam mewujudkan penghentian penyebaran covid 19 di lingkungan Kel. Sondakan pada khususnya

(Agus Kemplu)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *