Babinsa Koramil 05/Sail Bersama Warga Kel. Air Dingin Melaksanakan Gotong-Royong Pengecoran Mesjid AL-HUDA

  • Whatsapp

 290 total views,  1 views today

Babinsa Koramil 05/Sail Bersama Warga Kel.Air Dingin Melaksanakan Gotong-Royong Pengecoran Mesjid AL-HUDA

Read More

Pekanbaru, Global Investigasi  News. Com, Dalam situasi pandemik Virus corona Covid-19,BINTARA Pembina Desa (Babinsa) Serda Surono Koramil 05/ Sail Kodim 0301/Pekanbaru bersama warga bergotong-royong dalam pengecoran Masjid Al-Huda di Jl.Kesehatan RT 05/RW 07, Kelurahan Air Dingin Kecamatan Bukitraya Pekanbaru,Senin (20/4/2019). 

Kegiatan tersebut sebagai salah satu cara untuk mempererat kebersamaan dan silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat di wilayah binaannya.
Serda Surono mengatakan masyarakat bekerja dengan penuh semangat dan tanpa pamrih, serta bersama-sama bahu membahu, saling bantu membantu, bekerja sama menyelesaikan proses pengecoran lantai atas masjid tersebut, yang selama ini terbengkalai karena status siaga darurat Virus Corona( Covid-19), dengan harapan menjelang bulan Ramadhan mesjid tersebut sudah selasai pengecoran dan semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah bagi kita semua,Aamiin.

Dan selama kegiatan gotong-royong tersebut, di masa status PSBB,kami tetap menghimbau sesuai intruksi pemerintah untuk menjaga faktor keamanan, selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun saat selesai kegiatan tersebut, 

“Melalui kegiatan ini diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat terjalin semakin harmonis,” kata Ketua Rw 07 Dedi Yasmono, sekaligus sebagai Ketua Satgas Siaga Covid-19 Rw/07 Kelurahan Air dingin.(Saipul Lubis) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *