Breaking News !!! Bupati Al Haris : Hari Ini 5 Pasien Versi Rapid Test Dinyatakan Positif

  • Whatsapp

 649 total views,  1 views today

Breaking News!!! Bupati Al Haris: Hari Ini 5 Pasien Versi Rapid Test Dinyatakan Positif

Read More

Jumlah PDP Merangin Bertambah Menjadi 14 Orang

GINEWS-MERANGIN, Senin 20 April 2020 Tim Gugus Penanganan Covid-19 kembali menyampaikan dalam jumpa pers di Posko Penanganan Covid-19, jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) bertambah sebanyak 5 orang.

Sebanyak 12 orang jamaah yang mengikuti ijtima ulama di Gowa Sulawesi termasuk keluarga inti melakukan pemeriksaan rapid test. Sebanyak 5 orang diantaranya terkonfirmasi positif. Dalam keterangannya Bupati menjelaskan bahwa diantara lima pasien tersebut 2 orang merupakan jamaah, 1 orang istri jamaah, dan 2 orang lagi anak dari jamaah.

“Hari ini sebanyak 12 melakukan rapid test, 8 orang merupakan jamaah dan 4 orang lagi merupakan keluarga yang kemarin sudah melakukan rapid test” jelas Bupati

“Dengan hasil rapid test ini, maka status 5 orang ini akan kita naikkan menjadi PDP dan malam ini akan langsung kita isolasi di RSUD” yambah Al Haris.

Dari kelima oranh ink merupakan warga Desa Mampun baru, Desa Sungai Bulian, Kelurahan Pematanh kandis dan Desa Kederasan Panjang. Bupati juga menjelaskan, dengan kejadian ini artinya corona ini sudah ada ditengah-tengah kita.

“Dari kejadian ini, dapat kita simpulkan bahwa corona benar ada di Merangin dan kita himbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan tidak anggap sepele penyakit ini”tutup Bupati. (dEniRio)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *