Danrem Gapu Berganti, Kolonel Arh Elphis Rudy Akan Mengikuti Dik Lemhanas di Amerika

 347 total views

Danrem Gapu Berganti, Kolonel Arh Elphis Rudy Akan Mengikuti Dik Lemhanas di Amerika

Read More

Jambi,- ginewstvinvestigasi.com, – Jajaran Korem 042/Gapu tidak lama lagi akan melaksanakan pergantian jabatan Danrem dari Kolonel Arh Elphis Rudy, M, Sc.S.S kepada Kolonel Kav M.Zulkifli, S.I.P.,M.M. Rencananya upacara Sertijab akan dilaksanakan di Makodam II/Swj Palembang dipimpin langsung oleh Pangdam II/Swj pada hari Kamis mendatang (23/4).

Kolonel Arh Elphis Rudy, M.Sc.S.S akan melaksanakan tugas pendidkan LEMHANAS AMERIKA TA 2020 (US ARMY WAR COLLAGE), sementara Jabatan Komandan Korem 042/Gapu yang baru akan dijabat oleh Kolonel Kav M.Zulkifli, S.I.P.,M.M.

Kolonel Arh Elphis Rudy lulusan Akmil 1993 ini, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada unsur Forkopimda Provinsi Jambi, semua Stakeholder, Anggota, PNS dan keluarga besar TNI atas bantuan, dukungan serta kerjasama yang baik selama ini.

“Merupakan suatu kebanggaan dinas di wilayah Jambi Korem 042/Gapu. Besar harapan saya kebersamaan yang telah terjalin selama ini agar dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga  semakin kokoh  kebersamaaan kedepannya.” ujar Elphis saat dikonfimasi awak Penrem di Makorem, Senin (20/4/2020).

“Kami sekeluarga Mohon Maaf yang setulus-tulusnya apabila dalam melaksanakan tugas maupun pergaulan sehari – hari terdapat hal-hal yang kurang berkenan, Selanjutnya kami MOHON DO’A RESTU untuk melaksanakan tugas pendidkan LEMHANAS AMERIKA TA 2020 (US ARMY WAR COLLAGE), tutupnya.

(Penremgapu)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *