GIAT TEAM GUGUS TUGAS COVID-19, KECAMATAN WEWEWA TENGAH

  • Whatsapp

 470 total views,  1 views today

GIAT TEAM GUGUS TUGAS COVID 19, KECAMATAN WEWEWA TENGAH

Read More

SBD,GiNews TV Investigasi.Com Gugus Tugas Covid 19 melaksanakan pantauan terhadap ODP dari Batam di kampung Kabali Dana desa Golu Sapi kecamatan Wewewa Tengah Sumba Barat Daya

Tim Personil Covid 19 Kecamatan Wewewa Tengah,di pimpin oleh Kepala Puskesms Tqnggaba an.
MARTINA PEDA LUBA, Amd, Kep, di dampingi oleh Kanit Provos Polsek Wewewa Timur BRIPKA ELKI NAFI, Babinsa SERTU YONATAN MALO, Dokter Puskesmas Tanggaba, Anggota Polsek Wewewa Timur, Staf Kecamatan Wewewa Tengah, Perawat Puskesmas Tanggaba.

Senin 20 April 2020, Jam 10. 30 Wita, bertempat di kampung Kabali Dana, Desa Golu Sapi, Kecamaran Wewewa Tengah Kabupaten Sumba Barat Daya. telah di lakukan pemantauan terhadap ODP yang dari BATAM, AN : SISILIA R.KAKA, gejala dari yang bersangkutan mengalami batuk berlendir, sesak, pilek dan sementara dalam penanganan Dokter Puskesmas Tanggaba.

Kegiatan pengamanan Posko covid 19 tersebut dilaksanakan bersama petugas dari Kecamatan Wewewa Tengah, tenaga medis dari Puskesmas tenggaba, Babinsa dan Anggota polsek Wewewa Timur.

Pada kesmpatan tersebut juga anggota tim dari Posko Gugus COVID -19 Kecamatan Wewewa Tengah menghimbau kepada ODP yang baru datang agar tetap bersama -sama waspada dan mencegah penyebaran wabah Virus Corona dengan tetap menjaga jarak minimal 1 meter dalam berkomunikasi antar sesama, menjaga kebersihan lingkungan, membiasakan mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan dengan air mengalir dan tidak berkumpul banyak orang serta tidak banyak melakukan kegiatan diluar rumah serta menghimbau yang baru dari daerah resiko terjangkit covid -19 untuk isolasi mandiri dan segera melaporkan kepada petugas apa bila mengalami gejala – gejala yang mengarah ke covid -19.

Dalam kesempatan tersebut Team Covid 19 Kecamatan Wewewa Tengah menyampaikan jikalau bertemu dengan masyarakat yang tidak menggunakan masker dan menghimbau untuk menjaga situasi dengan menggunakan masker dan mencuci tangan setiap saat.
Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar dan berakhir pada pukul 11.00 wita
Laporan:(MS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *