Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas Desa Babakan Raden Giat Pencegahan Penyebaran Covid-19 Lakukan Penyemprotan Disinfektan serta Membagi – Bagikan Masker

 539 total views

Globalinvestigasinews.com . Bogor

Read More

Senin . ( 2020 / 04 /20 )

Kepala Desa Dan Bhabinkamtibmas Desa Babakan Raden Giat Pencegahan penyebaran Covid’19” Lakukan penyemprotan Disinfektan dan Membagi – bagikan Masker.

Giat kepala desa dan Bhabinkamtibmas desa babakan raden adakan penyemprotan Disinfektan dan membagi – bagikan Masker kepada warga di setiap ke dusunan.

Menurut kepala desa babakan raden yang kami wawancarai di sela – sela kesibukannya – menerangkan bahwa ‘ kegiatan ini sudah yang ke tiga kalinya kami adakan penyemprotan Disinfektan di setiap kedusunan di seluruh desa babakan raden , hanya saja kali ini kami dan bpk bhabinkamtibmas juga perangkat desa dan – gugus tugas pencegahan covid’19” juga semua bergerak kita adakan selain penyemprotan Disinfektan kita juga membagikan masker kepada warga tua maupun muda termasuk anak usia SD termasuk – Sanitizer dan sabun yang bisa membunuh Virus Corona Pungkas Kades Babakan raden Salvator Tarigan yang di dampingi Bhabinmas desa babakan raden .

Red – Salvator Tarigan kami pemerintah desa dan seluruh jajaran termasuk Babinsa – Babinmas terus bergerak melawan covid ’19 ” selain mengadakan penyemprotan di tiap lingkungan kedusunan kami juga adakan penyemprotan Disinfekatan di tiap rumah – rumah warga karena kami serius untuk melawan Virus corona ini agar tidak singgah di desa kami Tutur Salvator dengan nada Bataknya kepada Ginewstvinvestigasinews .com hari ini Senin . 20 / 04.

Dari desa babakan raden kecamatan cariu – bogor. Ginewstvinvestigasi . Com ” (MD)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *