Kepala Desa Kuala Makmur R. Rais Nasution Membagikan Dana Covid-19 dan Dana Baitul Mal Kepada Warga

  • Whatsapp

 331 total views,  1 views today

Kepala Desa Kuala Makmur R. Rais Nasution Membagikan Dana Covid-19 dan Dana Baitul Mal Kepada Warga.

Read More

Simeulue||Ginewstvinvestigasi.com|| Kepala Desa Kuala Makmur R. Rais Nasution bersama dengan Aparatur desa nya membagikan berupa bantuan dana Covid-19 sekaligus penyerahan dana yang bersumber dari Baitul Mal Simeulue kepada warganya. Senin (20-04-2020).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Babinsa Koramil 01/ Simeulue Timur Sertu Betra Safrizal

Dalam pembagian bantuan tersebut Kepala Desa memberikan pemahaman kepada masyarakat dari mana sumber dana bantuan tersebut agar masyarakat tidak gagal paham.

R. Rais. N juga menambahkan bahwa dalam kesempatan ini saya sampaikan bahwa setiap bantuan dana tersebut untuk kita ketahui bersama dana ini hanya bisa kita terima satu dan tidak bisa doubel dari sumber manapun.

“Setiap dana bantuan yang kita terima tidak bisa doubel, karena masih ada masyarakat kita yang belum dapat dari sumber manapun”

Kepala desa juga mengharapkan kepada warga masyarakat desa kuala makmur kiranya bantuan tersebut agar dapat dipergunakan sebaik-baiknya apa lagi sebentar lag kita akan menghadapi bulan suci ramadhan.

“Mari kita sambut bulan suci ramadhan penuh dengan kegembiraan, dan mari kita ramaikan masjid di desa kita dengan ibadah secarah berjamah” Tutupnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *