Laksanakan BakSos DPC PDIP Dan Relawan COVID-19 PDIP Kota Sungai Penuh Bergerak Bagikan Masker

  • Whatsapp

 319 total views,  1 views today

Laksanakan BakSos Dpc PDIP Dan Relawan COVID 19 PDIP Kota Sungai Penuh Bergerak Bagikan Masker

Read More

Globalinvestigasi news-Sungai Penuh Guna mencegah penyebaran virus corona Covid 19 DPC PDIP kota Sungai Penuh beserta kader dan
Relawan Covid 19 gelar Bakti sosial pembagian masker untuk masyarakat sungai penuh, pembagian masker yang dilaksanakan didepan lapangan merdeka dibagikan lansung ke pegendara kendaraan bermotor dan mobil yang tidak memakai masker. Dalam kegiatan bakti sosial tersebut ketua DPC PDIP Hardizal S. Sos MH turun lansung ke masyarakat didampingi oleh Hasvia Hasyimi ketua relawan Covid 19 kota sungai PDIP penuh. Hardizal ketua DPC PDIP kota sungai penuh ditemui Ginews mengatakan “kita telah membentuk tim relawan PDIP kota sungai penuh untuk Covid 19, dan pembagian masker ini untuk mencegah penyebaran virus Corona, kita membatu masyarakat untuk bergotong royong mengatasi covid 19 dengan menjaga jarak atau phisical distansing, mencuci tangan dan kalau keluar rumah agar terus memakai masker lebih lanjut masyarakat harus berani terus terang bila terkena covid 19 guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus” terangnya.
Ketua relawan covid 19 PDIP kota Sungai penuh Hasvia Hasyimi dihubungi Ginews mengatakan “Gerakan relawan PDIP membantu memutuskan mata rantai penularan covid 19 merupakan garda terdepan agar masyarakat mengetahui pentingnya jaga jarak phisical distancing agar terhindar dari penularan virus, oleh sebab itu kami mengajak masyarakat bisa bergabung dengan relawan covid 19 yang telah dibentuk. Untuk bersama melawan covid 19 melalui posko covid 19 PDIP yang beralamat di jalan H. Bakri No 31 kelurahan dusun baru, kecamatan Sungai Bungkal, Kota sungai Penuh.(GSM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *