Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1441 H/2020 M, DPD II KNPI – Ormas dan OKP Kab. Simeulue Laksanakan Baksos di Mesjid Agung Tgk. Khalilullah

  • Whatsapp

 282 total views,  1 views today

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1441 H/2020 M, DPD II KNPI, Ormas dan OKP Kab. Simeulue Laksanakan Baksos di Mesjid Agung Tgk. Khalilullah

Read More

Simeulue||Ginewstvinvestigasi.com|| Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1441 H/2020 M DPD II KNPI bersama Ormas dan OKP di Kabupaten Simeulue laksanakan kegiatan bakti sosial pembersihan halaman Masjid Agung Tgk. Khalilullah di desa air dingin kecamatan simeulue timur. Minggu (19-04-2020)

Adi Saleh mengatakan kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1441 H, yang mana pada kegiatan kali ini kami dari DPD II KNPI, Ormas dan OKP Kabupaten Simeulue memilih lokasi baksos di Masjid Agung Tgk. Khalilullah Desa Air Dingin yang merupakan masjid Kabupaten.

Ketua KNPI Simeulue Adi Saleh juga menambahkan yang mana kegiatan bakti sosial ini langsung di Koordinir oleh Al-Arabia selaku Koordinator kegiatan.

Serta juga turut dibantu oleh Tim Tagana Kab. Simeulue yang membantu kesiapan dapur umum, selesai kegiatan bakti sosial pembersihan halaman masjid serta lantai II masjid nantinya pihak panitia akan melanjutkan kegiatan makan siang bersama yang telah dipersiapkan oleh rekan-rekan dari Tagana Simeulue dan Pengurus KNPI Simeulue.

Dikesempatan yang sama Pengurus Masjid Agung Tgk. Khalilullah juga mengatakan ” rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh Pengurus DPD II KNPI, Ormas dan OKP Kabupaten Simeulue yang sudah bersedia melaksanakan kegiatan bakti sosial di Masjid Agung Tgk. Khalilullah Simeulue dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1441/H, kami sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini kami selaku pengurus masjid sangat terbantu karena seperti yang sama-sama kita lihat kondisi kebersihan di masjid kita ini serta masih kurangnya tenaga kebersihan yang mana saat ini di Masjid Agung petugas kebersihannya hanya 5 orang”

Diselah selah kegiatan Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH.,S.Ag.,M.I.Kom memberikan aspresiasi kepada seluruh pengurus KNPI, Ormas dan OKP Simeulue yang sudah mengagas kegiatan bakti sosial ini dan beliau juga mengatakan mari bersama-sama kita jaga kebersihan demi untuk memutus mata rantai virus corona atau covid19 yang saat ini sedang melanda dan mari sama-sama kita doakan semoga simeulue tetap terjaga dari segala marah bahaya dan penyakit.

Dikesempatan yang sama Al-Arabia selaku koordinator kegiatan juga mengatakan yang mana bakti sosial KNPI Simeulue bersama dengan Ormas dan OKP Simeulue ini telah dilaksanakan 2 kegiatan pertama berapa hari yang lalu KNPI Simeulue bersama dengan rekan-rekan Ormas dan OKP membagikan sembako kepada warga kurang mampu di seputaran kecamatan simeulue timur, dan alhamdulillah pada hari ini KNPI Simeulue, Ormas dan OKP kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial pembersihan halaman dan ruang masjid agung tgk khalilullah desa air dingin dalam menyambut bulan suci ramadhan. Tuturnya…

“Keluarga Besar KNPI Kabupaten Simeulue mengucapkan selamat menyambut bulan suci ramadhan 1441 H / 2020 M” [Hel*]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *