PEDULI COVID-19 KOWAL TANJUNGPINANG BAGI-BAGI MASKER, HAND SANITEZER DAN SEMBAKO

 265 total views

Nomor: 12/PR/IV/2020

Read More

PEDULI COVID-19 KOWAL TANJUNGPINANG
BAGI-BAGI MASKER, HAND SANITEZER DAN SEMBAKO

TANJUNGPINANG – Segenap Prajurit Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Tanjungpinang dipimpin langsung oleh Asisten Personel Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Apers Danlantamal IV) Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari, S.Pd., M.Tr.Hanla,.M.M., membagikan sejumlah masker, hand sanitizer dan sembako kepada para penyapu jalan yang berada di Tanjungpinang, Kepri, Senin (20/4).

Disela-sela kegiatan tersebut, Aspers Danlantamal IV mengatakan “Tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian Kowal kepada sesame khusunya penyapu jalan dan pengambil sampah yang bekerja dari pagi untuk kebersiahan Tanjungpinang”, ujarnya.

Ditambahkan juga “Selain itu kegiatan ini dalam rangka Hari Kartini dan juga untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1441 H yang dalam beberapa hari lagi”, tambahnya.

Aspers Danlantamal IV berharap “Dengan sekedar pemberian tali asih berupa sembako, maker dan hand sanitizer bisa sedikit membantu mereka dan menambah semangat mereka dalam bekerja”, pungkasnya.

Sebagai informasi bahwa kegiatan tersebut dibagi dalam 5 kelompok yang tersebar dari beberapa lokasi yaitu mulai dari Kelompok 1 Jl. Yos Sudarso, Jl. Agus Salim, Jl. Hang Tuah, Gedung Gongong, Gedung Daerah, Jl. Merdeka, Masjid Raya, Disakes Lantamal IV dan dibawah Kediaman Danlantamal IV.

Kemudian Kelompok 2 yaitu Jl. Rumah Sakit, Jl. Sumatra, Meja 7, Kampung Baru, Pancur, Suka Berenang, Engku Putri, Pamedan. Kelompok 3 yaitu Jl. Wiratno, Ramayana, Simpang Dompak, Sekolah Pelita Nusantara, Jl. Pramuka, Jl. Pemuda, Hotel Bali, RRI dan Kodim 0315/Bintan.

Sedangkan untuk Kelompok 4 yaitu dari Tanjung Unggat, Dokabu, Batu 4, Batu 5, Batu 6, Batu 7 dan Batu 8 bawah. Dan yang terakhir Kelompok 5 yaitu dari Polres Tanjungpinang, Stie Pembangunan, Batu 8 atas, Hotel CK, Batu 9, Batu 10 dan Bandara RHF.

Demikian berita Dispen Lantamal IV Tanjungpinang

 Kadispen Lantamal IV

    T T D

        Saul Jamlaay

Mayor Marinir NRP 17533/P

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *