PENCEGAHAN COVID 19, WARDOYO SEKRETARIS KAMPUNG ARGOMULYO DAN APARATUR PEMERINTAHAN KAMPUNG MENGADAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN SECARA MASSA KEDUA KALINYA

  • Whatsapp

 260 total views,  1 views today

WAYKANAN LAMPUNG.

Read More

PENCEGAHAN COVID 19 WABAH VIRUS CORONA : WARDOYO SEKRETARIS KAMPUNG ARGOMULYO DAN APARATUR PEMERINTAHAN KAMPUNG MENGADAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN SECARA MASAL UNTUK YANG KEDUA KALI NYA.

Hari Senin tgl 20 April 2020.
WARDOYO sekretaris kampung argomulyo kecamatan BANJIT kabupaten waykanan serta aparatur pemerintahan kampung.
Juga di hadiri BhabinKamtibmas dari Polsek BANJIT, BABINSA 05 dari Koramil Banjit, UPT puskesmas Banjit, Bidan desa.
WARDOYO sebagai sekretaris kampung mengucap kan terima kasih kepada semua jajaran dan uspika yang telah sempat berpartisipasi secara bersama _ sama membantu melakukan penyemprotan Disinfektan secara masal untuk pencegahan virus Corona covid 19 semoga dalam penyemprotan Disinfektan bisa mencegah atau memutus rantai covid 29 virus Corona.

Penyemprotan Disinfektan secara masal ini sudah di lakukan yang kedua kali nya untuk hari ini.
Dan di semprot kan di tempat umum juga rumah sekolah, rumah ibadah juga kantor kampung, berikut rumah warga di setiap dusun.
Penyemprotan selain Makai kendaraan roda empat ada juga yang pakai alat manual yaitu teng gendong..

Juga di sampaikan oleh Wardoyo sebagai sekretaris kampung argo Mulyo , di himbau pada masyarakat agar sering cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, di wajib kan juga pakai masker jika mau berprgian., Dan bagi masyarakat yang baru pulang dari perantauan dari luar daerah ataupun pulau Jawa mau pun luar negeri di wajib kan melapor kepada aparat kampung agar bisa di cek kesehatan dan dan suhu tubuh karena di aparat kampung sudah di siap kan alat pengecek suhu yaitu TERMO METER dan juga bagi masyarakat yang baru pulang dari perantauan agar mengisolasi diri dulu secara mandiri di rumah . agar tidak berpergian selama empat belas hari.atau ODP, orang dalam pengawasan tutur wardoyo sebagai SEKRETARIS kampung argo Mulyo.

Hal yang sama juga di sampai kan oleh UPT puskesman banjit .
Agar semua masyarakat menjaga kesehatan dan sering berjemur dan ber olaraga serta cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir.
Jika mengalami batuk dan kurang sehat maka segera melapor kan diri ke pi hak pemerintah kampung agar segera bisa di rekomendasikan untuk berobat.
Juga di himbau bagi masyarakat yang baru pulang dari luar daerah agar melapor kan diri, dan harus mengisolasikan diri secara mandiri selama empat belas hari. Atau orang dalam pengawasan (ODP) GINEWS TV INVESTIGASI.COM (RAHMAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *