POLDA NTB MEMBERIKAN DUKUNGAN MORAL DAN MOTIVASI KEPADA PARA DOKTER DAN TENAGA MEDIS PENANGANAN PASIEN COVID-19

 407 total views

GLOBAL INVESTIGASI NEWS. COM
Liputan Mustain
Lokasi Mataram – NTB

Read More

POLDA NTB MEMBERIKAN DUKUNGAN MORAL DAN MOTIVASI KEPADA PARA DOKTER DAN TENAGA MEDIS PENANGANAN PASIEN COVID-19

Nusa Tenggara Barat (GIN) 21-04-2020 Pada hari Senin tanggal 20 April 2020 Polda NTB diwakili Karumkit RS Bhayangkara NTB dr.I KOMANG TRESNA SpOG.,MARS berkunjung ke Rumah Sakit Kota Mataram dan memberikan 3 buah kue tar dan 20 bunga sebagai dukungan dan mutivasi kepada tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan kasus Covid-19.

Pemberian kue dan bunga diterima langsung oleh Wakil Direktur RSUD Kota Mataram secara simbolis dan kemudian pemberian dilanjutkan oleh staf Polda NTB kepada rekan-rekan dokter dan tenaga medis yang bertugas di RSUD Kota Mataram.

Selesai dari RSUD Kota Mataram rombongan kemudian menuju RSUP Provinsi NTB utk memberikan 20 bunga dan 3 buah kue tar yang diserahkan oleh Kabid Dokes Polda NTB dr.UBAIDILLAH yang diterima oleh dr. Rusdy H mewakili Direktur RSUP Provinsi NTB dan tenaga medis RSUP Provinsi NTB.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan dan motivasi bahwa rekan-rekan Dokter dan para medis tidak sendirian dalam menghadapi penanganan Covid-19, ada kami TNI-POLRI dan masyarakat yang selalu siap membantu dalam menangani Covid-19.

Kabid Dokes melalui Kabid Humas Polda NTB menjelaskan bahwa pada saat seperti ini dibutuhkan kerjasama dan dukungan dari semua pihak kepada rekan-rekan tenaga medis yang secara langsung menangani pasien dan rentan terinfeksi virus Covid-19 sangat perlu kita memberikan dukungan dan motivasi kepada mereka.

Pada kesempatan tersebut juga Wakil Direktur RS Kota Mataram mengimbau kepada seluruh masyarakat NTB agar mengurangi kegiatan keluar rumah apabila tidak urgen sekali dan tetap jaga jarak, jaga kebersihan, upayakan cuci tangan setiap saat dan gunakan masker apabila berpergian guna menghindari penyebaran wabah covid-19 di wilayah NTB

Demikian disampaikan oleh Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K, M.Si kepada Global investigasi news.com (mst)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *