Polres Mesuji Berbagi Sembako dan Masker Bagi Warga yang Membutuhkan Karena Terdampak Covid–19

 235 total views

Polres Mesuji Berbagi Sembako dan masker Bagi Warga yang membutuhkan karenaTerdampak Covid – 19,

Read More

Mesuji,– Para warga yang terdampak pandemi virus corona (Covid – 19), mendapatakan bantuan sosial (Bansos) berupa sembilan bahan pokok (Sembako) dari Polres Mesuji, Polda Lampung.

Kapolres Mesuji, AKBP Alim mengatakan, bansos itu dibagikan kepada warga kurang mampu, selama 10  hari dan di lokasi yang berbeda. Lokasi pertama di Polres sebanyak 400 paket sembako, serta 400 lembar masker kain. Kemudian di Kecamatan Simpang Pematang juga 400 paket sembako dan 400  lembar masker kain.

“Selama 10 hari itu, sebanyak 400  paket sembako dan 400 lembar masker kain sudah kami bagikan pada warga secara gratis, yang mana tiap paket sembako, berisi beras 5 kg, minyak makan 1 liter dan gula 1 kg, dan sarden, “jelas AKBP Alim, Senin (20/4/2020).

Kapolres mengutarakan, bantuan ini diharapkan dapat membantu warga tidak mampu, seperti orang yang sudah jompo, buruh, pedagang asongan, tukang ojek dan sopir angkot.

“Bansos yang kami berikan bantuan untuk meringankan warga yang kesulitan secara ekonomi akibat virus corona dan semoga pendemi ini dapat cepat berlalu,”harapnya.(SURYADI)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *