Babinsa Koramil 05/Sail Bagikan Sembako Dari Warga Untuk Warga Yang Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

 168 total views,  1 views today

Babinsa Koramil 05/Sail Bagikan Sembako Dari Warga Untuk Warga Yang Terdampak Covid-19 

Read More

Pekanbaru, Global Investigasi News. Com, Babinsa Kel.Sidomulyo Timur Sertu Afrial Santoso dan Sertu Dedi Supriyadi turut berperan aktif membantu pengamanan sekaligus pendistribusian sembako bagi warga yang kurang mampu dan terdampak akibat wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) bertempat di RW/08 Kelurahan Sidomulyo Timur,Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru. Selasa 21/4/2020,

Pendistribusian langsung keliling menggunakan mobil dan dibagikan kerunah-rumah kepada warga yang kurang mampu sesuai daftar yang telah ditetapkan sebelum nya dan sudah didata oleh Ketua Rt yang bekerjasama dengan Ketua Masjid-masjid di Wilayah Rw/08.

Sertu Afrial Santoso menyampaikan kepada warga,agar wajib memakai masker jika keluar rumah dan baiknya untuk sementara berdiam diri dirumah terlebih dahulu dan semoga sembako ini bisa dimanfaatkan warga agar tidak keluar rumah,Afrial menjelaskan kepada yang menerima sembako bahwa isi dari sembako antara lain berupa beras 5 Kg, telur 1 papan, Minyak Goreng 1 Liter, Gula Pasir 1 Kg, Teh 2 bungkus dan Kecap manis 1 botol kecil. 

Sistem pembagian sembako kali ini yaitu dengan cara diantar langsung kepada warga penerima bantuan sembako, untuk menghindari kerumunan massa. 

Jumlah sembako yang dibagikan adalah 200 paket sembako kepada warga RW/ 08 Kelurahan Sidomulyo Timur yang terdampak Covid-19. Bantuan sembako ini adalah bantuan dari warga untuk warga yang kurang mampu dan terdampak Covid – 19 di wilayah Rw/08 Kel.Sidomulyo Timur Kota Pekanbaru”Pungkas Babinsa, 

Hadir dalam kegiatan pendistribusian sembako antara lain Sertu Afrial Santoso dan Sertu Dedi Supriyadi,
H.Hermansyah,SP ( Ketua RW/08 Kelurahan Sidomulyo Timur ) dan Ketua RT 01, 02, 03, 04,05, Ketua Masjid wilyah RW/08, Ketua Pemuda RW/08, dan Toga,Todat,Tomas Rw/08 Kelurahan Toga,Todat,Tomas Rw/08. Kel.Sidomulyo Timur.

Ketua Rw/08 Bpk H.Hermansyah,SP mengatakan”Pembagian sembako ini merupakan kepedulian kita bersama setelah pemerintah memberlakukan PSBB jadi banyak warga kami yang menganggur tentu butuh makan, sedangkan bantuan pemerintah belum ada,

“untuk itu Ketua Rt/Rw ,Pengurus masjid dan Toko masyarakat mencari solusi agar warga bisa diam dirumah dalam pelaksanaan PSBB ini dan saya ucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Sidomulyo Timur Koramil 05/Sail yang begitu semangat bersama kami melaksanakan pendustribusian sembako ke rumah-rumah warga,Semoga TNI AD selalu bersama Rakyat serta Selalu ada diHati Rakyat dan selalu ditengah-tengah Rakyat,”ungkapnya.(Saipul lubis) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *