Badan Pertanahan Kabupaten Bagikan Sembako Pada Abang Becak

  • Whatsapp

 714 total views,  1 views today

Badan Pertanahan Kabupaten Bagikan Sembako Pada Abang Becak

Read More

Ginewstvinvestigasi.com. Lumajang. 21/04/2020 , Badan Pertanahan nasional (BPN) kabupaten Lumajang melaksanakan bhakti sosial yaitu membagikan sembako kepada warga yang terkena dampak virus corona yang biasa di sebut covid_ 19, Nur Sofa .SH. selaku pimpinan terjun langsung dalam kegiatan ini , beliau menyerahkan bantuan kepada penerima yang di utamakan para abang becak. Para penerimapun mengucapkan terimakasih dengan bantuan yang di berikan oleh badan pertanahan kabupaten lumajang bisa membantu kebutuhan keluarga nya karena selama adanya covid_19 penghasilannya sangat menurun drastis. Selain memberikan bantuan beliau menghimbau kepada masyarakat lumajang supaya mengurangi keluar rumah kalau tidak penting.
Kalau memang harus keluar artinya mau bepergian supaya memakai masker , dan apabila ada di rumah setelah mengambil barang supaya sering sering cuci tangan untuk menghindari menularnya virus CORONA .
Masih menurut Nur Sofa.SH. Mohon maaf kepada masyarakat lumajang yang mau mengurus sertifikat ke badan pertanahan kabupaten lumajang kalau mau masuk di test dulu suhu badannya juga di suruh cuci tangan di tempat yang telah di sediakan oleh badan pertanahan kabupaten lumajang semua itu di lakukan tidak lain tujuannya untuk mencegah penularan virus corona pelaksanaan pembagian sembako di antar langsung ke para abang becak mulai dari jln.panjaitan .aiptu djama’ari _ depan hotel lumajang.
Dalam pembagian sembako dibantu oleh beberapa staf BPN . Kepala badan pertanahan kabupaten lumajang ketika di temui di ruang kerjanya menyampaikan kepada wartawan media ini. Bahwa kegiatan bhakti sosial ini yang berupa sembako ini anggaran nya murni dari donatur para pegawai yang ada di kantor ini sedikitpun tidak ada anggaran dari pemerintah. Beliau juga menyampaikan terimakasih kepada wartawan globalinvestigasinews yang berpartisipasi dalam pelaksanaan bhakti sosial sehingga walaupun sedikit sembako yang di berikan tepat pada sasaran tandasnya. (Had/bas)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *