Camat Muara Siau M. Junaidy SH MH Bersama Polsek Dan Koramil Turun Ke Lapangan Pantau Warga Masyarakat

  • Whatsapp

 310 total views,  1 views today

Camat Muara Siau M. Junaidy, SH.MH Bersama Polsek Dan Koramil Turun Ke Lapangan Pantau Warga Masyarakat

Read More

ginewstvinvestigasi.com
Berdasarkan himbauan atau Surat Edaran baik itu dari Pemerintah Pusat maupun Daerah mengenai penanggulangan penanganan penyebaran penularan Corona Virus Disease-19 ( Covid-19 ) di Merangin Jambi khususnya di Kecamatan Muara Siau, dimana berdasarkan data dari Kementrian Kesehatan sudah ada satu orang di Provinsi Jambi yang di nyatakan Positif Covid-19.

Untuk mengantisipasi hal itu tentunya Camat Muara Siau M. Junaidy, SH.MH bersama Polsek dan Koramil sesuai dengan Intruksi dari Bupati Merangin untuk melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap kegiatan warga masyarakat Kabupaten Merangin khususnya di Kecamatan Muara Siau yang di khawatirkan adanya kerumunan warga yang dapat menimbulkan terjadinya penyebaran dan penularan Covid-19, maka bisa langsung untuk di bubarkan.

Patroli yang di lakukan Camat Muara Siau bersama dengan Polsek dan Koramil di Desa Badak tiada lain halnya untuk memantau dan mengawasi juga sekaligus mensosialisasikan himbauan dan Surat Edaran dari Pemerintah kepada warga masyarakat Desa Badak agar tetap menjaga jarak aman ( Physical Distancing ), dilarang berkerumun ( Social Distancing ) dan tetap berada di dalam rumah serta seringkan untuk mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau menggunakan Hand Sanitizer, sebab ini merupakan salah satu untuk menghindari dan memutus mata rantai penularan penyebaran Covid-19 khususnya di Desa Badak Kecamatan Muara Siau Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Giat malam hari ini Camat Muara Siau bersama Polsek dan Koramil terlihat aman nyaman dan kondusif, tidak adanya kerumunan dan terlihat jaga jarak satu sama lainnya.

BersamaKitaLawanCovid19

Irwanto
Kabiro Merangin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *