Gerakan Bhakti Sosial Serentak, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat S.IK MH Peduli Covid-19

  • Whatsapp

 192 total views,  1 views today

Gerakan Bakti Sosial Serentak, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK MH Peduli Covid-19

Read More

LABUHANBATU, GINEWS.COM: Personil Polres Labuhanbatu yang dipimpin langsung AKBP Agus Darojat,SIK.MH melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) secara Serentak sampai tingkat Polsek untuk menindak lanjuti telegram dari Kapolri tentang pelaksanaan Bakti Sosial secara serentak dalam rangka penanggulangan Covid-19 yang dilaksanakan, Selasa (21/4/2020).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK.MH menyampaikan kepada wartawan Bakti Sosial Polres Labuhanbatu dilaksanakan dengan Sasaran, Parkir Miskin, Kaum Duafa, Panti Asuhan dan Panti Jompo.

Kapolres juga menjelaskan kegiatan bansos ini menyalurkan bahan sembako beras sebanyak 2.034 karung (5kg) sekira 10,170 Ton, Gula Pasir 2.574 Pack (1 Kg), mie instan 708 kotak teh celup 352 kotak, telur 1.076 papan, nasi bungkus 820 bungkus, minyak makan, 2.740 pack (1 kg), kecap 40 botol, garam 200 bungkus, air mineral 10 kotak, paket sembako 600 paket, susu bear brand 16 krat, susu soya 5 krat, floridina orange 8 lusin, biskuit 6 dus, minuman kacang hijau 4 krat. Masker 700 pcs masker, APD 20 set, hand sanitizer 70 buah, face shiled 80 buah dan kacamata safety google 10 buah, papar AKBP Agus Darojat.

Pada saat penyampaian sembako kepada masyarakat, Kapolres Labuhanbatu juga menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Labuhanbatu dalam rangka Pandemi Covid-19 untuk selalu memakai masker diluar rumah, cuci tangan dan selalu menjaga kebersihan diri dan keluarga, jangan melakukan kegiatan yang menimbulkan banyak masyarakat hindari kerumunan, hindari kumpul-kumpul untuk sama-sama melawan Covide-19, jelasnya.

Masyarakat Labuhanbatu sangat bersyukur dan menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Polres Labuhanbatu yang dipimpin langsung oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, dan juga secara serentak dilakukan sampai tingkat Polsek yang ada di Labuhanbatu , Labuhanbatu Selatan dan Labuhanbatu Utara.

Semoga AKBP Agus Darojat beserta seluruh personil Polres Labuhanbatu selalu sehat dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT, begitu juga dengan seluruh Kapolsek dan personil Polsek yang ada di Labuhanbatu raya, kami sebagai masyarakat akan selalu berdoa agar Personil Polisi Labuhanbatu Raya ini diberikan kekuatan dan kesehatan, jelas beberapa Masyarakat yang ditemui oleh wartawan.(M.SUKMA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *