Hadapi Pandemi Covid 19, Waka Polres Sumba Barat Membagikan Sembako Kepada Warga

  • Whatsapp

 275 total views,  1 views today

Hadapi Pandemi Covid 19, Waka Polres Sumba Barat Membagikan Sembako Kepada Warga

Read More

Sumba Barat,GiNews TV Investigasi.Com
“Ditengah di pandemi yag begitu mewabah, perlu campur tangan semua pihak demi memutus mata rantai penyebaran covid 19. Mendukung pihak Pemerintah merupakan tanggung jawab kita semua.

Hari ini tanggal 21 April 2020 Waka Polres Sumba Barat Kompol Yulius Ola dan di dampingi oleh Kasat Intel, Kasat Reskrim dan Kasi Propam memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan yakni janda, duda dan anak yatim.

Hal tersebut dilakukan oleh Polres Sumba Barat merupakan salah satu tindakan dalam membantu beberapa warga khususnya di Kabupaten Sumba Barat disaat pandemi virus corona mewabah. Setiap tindakan sekecil apapun yang mampu kita lakukan, merupakan cara kita dalam menyelamatkan Bangsa ini dari pandemi covid 19, ujar Waka Polres Sumba Barat.

Bagi Waka Polres Sumba Barat, tidak hanya Pihak Pemerintah yang melakukan tindakan sosial, seluruh unsur masyarakat yang merasa bisa melakukan tindakan sosial, diharapkan untuk merasa bahwa ini adalah tanggung jawab kita bersama. Saat ini waktunya untuk saling bergandengan satu sama lain dalam menyelamatkan Bansa ini dari covid 19
Humas Polres Sumba Barat
(laporan:MS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *