Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol. Komarudin S.IK MM Bersama Dandim 1207 BS Kolonel Arm Stefie Jantje S.IP dan Walikota Pontianak Ir. H. Edi Rusdi Kamtono MM MT Turut Serta Dalam Kegiatan Pendistribusian Nasi Kotak

 321 total views

Pontianak-Kalbar, pelaksanaan dapur lapangan, Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, S.I.K.,M.M., bersama Dandim 1207 BS Kolonel Arm Stefie Jantje, S.I.P., dan Walikota Pontianak Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, MM.,MT., turut serta dalam kegiatan pendistribusian nasi kotak di dapur lapangan Polsek Pontianak Barat,

Read More

Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin S.I.K.,M.M., menyampaikan ” pelaksanaan dapur lapangan , dimana kegiatan ini diprakarsai oleh Polda Kalbar dan Kodam 12 Tanjungpura kepada seluruh jajaran pendistribusian nasi kotak dari dapur umum”

“Hari ini pelaksanaan kegiatan untuk di wilayah Kota Pontianak di Polsek Pontianak Barat dan Pontianak Timur masing masing 500 kotak yang dibagikan kepada saudara saudara kita yang terdampak langsung dari sebaran Virus Corona” jelasnya.

Lanjutnya, saudara kita yang terdampak langsung yang artinya saudara kita yang memang kehilangan dan menurunnya penghasilan, ini yang menjadi sasaran kita, hari ini kita fokus dengan saudara kita yang ada dijalan, tukang becak, pengemudi angkot dan lain sebagainya.

Harapannya, kegiatan ini bermanfaat, kita hadir di tengah masyarakat untuk untuk meringankan beban masyarakat” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *