Kepedulian Terhadap Warga Ditengah Mewabahnya Pandemi Covid-19, Polres Tanjab Timur Menggelar Bhakti Sosial

  • Whatsapp

 113 total views,  1 views today

Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Warga Yang Membutuhkan, Ditengah Mewabahnya Pandemi Virus Corona Virus (Covid-19), Polres Tanjab Timur Menggelar Bakti Sosial (Bansos)

Read More

Tanjabtimur-GlobalInvestigasi.com.2020/04/21.
Kapolres beserta jajaran di dampingi Danramil 419-01/Muarasabak Kapten Inf. Ahmad Taufik, pembagian sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Rano.Kecamatan Sabak Barat. Dan desa suka maju kecamatan Geragai.

Kapolres AKBP. Deden Nurhidayatullah. SH. S.I.K. mengatakan pembagian sembako ini diberikan kepada warga terdampak covid 19. Ini merupakan wujud kepedulian Polres Tanjab Timur guna meringankan beban mereka.

“Kita menyalurkan sembako bagi keluarga kurang mampu yang merasakan dampak wabah Covid-19 yang mana jumlah yang kita bagikan 100 paket sembako, Dengan kegiatan ini diharapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak Covid-19,”ucapnya

Dengan adanya pemberlakukan stay at home atau di rumah saja maka hal ini untuk mencegah penyebaran Virus Corona, maka tentunya berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat maka dari itu untuk mengatasi kesulitan masyarakat. Polres dan jajaran menggelar bakti sosial.

AKBP.Deden Nurhidayatullah menambahkan, kegiatan pembagian sembako dilakukan secara door to door (dari rumah ke rumah) dan melakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan dan protokol keselamatan mengingat hal itu diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona agar tidak meluas.
” untuk sementara ikuti dan patuhi anjuran pemerintah serta anjuran protokol kesehatan dan protokol keselamatan.
Kalau tidak ada kepebtingan mendesak jangan keluar rumah guna memutus mata rantai covid 19″. Ucapnya(T111K).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *