Peduli Sesama, Koptu Ismail Berikan Sembako Ke Anak Yatim Piatu dan Janda Tua

 368 total views

Peduli Sesama, Koptu Ismail Berikan Sembako Keanak Yatim Piatu dan Janda Tua.

Read More

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang – Perduli sesama, Babinsa Koramil 02/Karang Baru jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Koptu Ismail memberikan sembako kepada Anak yatim piatu dan janda Tua di Desa Binaannya Desa Simpang Empat, Kec. Karang Baru Kab. Aceh Tamiang, selasa (21/04/2020).

“Sembako ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Tentunya ini juga ajaran semua agama yang mewajibkan kita untuk saling membantu, saling menolong dan saling berempati,” ujar Koptu Ismail.

Ia menambahkan sembako yang diberikannya adalah bantuan dari hamba allah memang tak seberapa. Namun Kopda Ismail berharap apa yang diberikannya dapat bermanfaat bagi anak yatim piatu dan janda tua di Desa binaannya,” katanya.

Sementara itu Ibu Siti salah satu yang mendapat sembako sangat berterima kasih pada Koptu Ismail (Babinsa) atas sembako yang diberikan. “Kami sangat berterima kasih pada Koptu Ismail yang telah peduli akan keberadaan kami,” ungkapnya

Danramil 02/Karang Baru Kapten Inf M. Lumban Raja mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/Karang Baru Koptu Ismail sebagai sarana Pembinaan Teritorial (Binter) TNI AD.

“Sebagai seorang Aparat Komando Kewilayahan harus peka dan peduli terhadap situasi dan kondisi warga binaannya yang menjadi tanggung jawabnya dan Ia berharap kegiatan semacam ini dapat dilakukan oleh Babinsa di jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang,” ungkapnya. (E)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *