Pemdes Kuala Makmur, Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

 288 total views,  1 views today

Pemdes Kuala Makmur, Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Read More

Simeulue||Ginewstvinvestigasi.com|| Pemerintahan Desa Kuala Makmur Kec. Simeulue Timur salurkan bantuan sembako kepada masyarakatnya yang terdampak Covid-19. Selasa (21-04-2020)

Penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di desa kuala makmur turut di hadiri oleh Camat Simeulue Timur Renil Muriansyah Putra, S.STP.,M.Ec.Dev, Danramil 01/Simeulue Timur Kapten Inf Samsul, Babinsa desa kuala makmur Sertu Betra Safrizal dan Bhabinkamtibmas Berri, A.S

Penyaluran sembako langsung diserahkan oleh Kepala Desa Kuala Makmur M. RAIS NASUTION kepada warganya yang turut dikawal oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa kuala makmur yang berlangsung di Kantor Sekretariat Desa Kuala Makmur.

M. Rais mengatakan pada saat diwawancarai oleh awak media dilapangan mengatakan ” Alhamdulillah pada hari ini Pemerintahan Desa Kuala Makmur membagikan bantuan sosial sembako kepada warga desa kami yang terdampak virus corona atau covid-19 berdasarkan intruksi dari pemerintah daerah kabupaten simeulue, yang mana bantuan ini bersumber dari Pemda Simeulue”

Beliau menambahkan jumlah kepala keluarga yang menerima bantuan sosial berupa sembako sebanyak 144 kepala keluarga yang mana paket berupa beras 10Kg, minyak makan kemasan 2Kg, gula pasir 2 1/4 Kg.

Sementara kepala keluarga yang lainnya telah menerima bantuan yang bersumber dari dana Baitulmal dan dana PKH

“Alhamdulillah kami atas nama kepala desa dan aparatur desa kuala makmur sangat berterima kepada pemda simeulue yang telah menyalurkan bantuan Covid-19, dengan adanya bantuan ini dapat membantu warga terutama sekali dalam menghadapi bulan suci ramadhan ini” tutupnya [hel/rd*]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *