Peringati Hari Kartini, Polwan Cantik di Sukabumi Bagi-bagi Sembako

 349 total views

Peringati Hari Kartini, Polwan Cantik di Sukabumi Bagi-bagi Sembako

Read More

Memperingati hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April di setiap tahunnya, sejumlah anggota Polwan (Polisi Wanita) cantik asal Polres Sukabumi Kota membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Citamiang Sukabumi, Selasa (21/04/2020) sekira jam 13.30 Wib.

Dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Atik Suswanti, Polwan-polwan cantik asal Polres Sukabumi Kota tersebut membagikan paket sembako kepada para sopir truk yang menunggu orderan di pangkalan truk Cisarua Citamiang Sukabumi.

Dihubungi terpisah, Kasat Lantas AKP Atik, selaku wakil Perwira Koordinator Polwan Polres Sukabumi Kota menyampaikan bahwa aksi bagi-bagi sembako tersebut dilakukan dalam rangka memperingati hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April.

“Ini adalah aksi simpatik kami sebagai perempuan, ibu sekaligus anggota Polwan untuk memperingati hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April di setiap tahunnya” ujar Atik.

Lanjutnya, “Semoga melalui kegiatan ini kita turut memberitahukan kepada masyarakat bahwa negara kita mempunyai Pahlawan Nasional sekaligus pelopor kebangkitan perempuan pribumi”.

Sapta Hendra

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *