Polri Untuk Indonesia Kunjungi Korban Kebakaran, Kapolres Sumba Barat Berikan Bantuan Sembako

  • Whatsapp

 471 total views,  1 views today

Polri Untuk Indonesia Kunjungi Korban Kebakaran,Kapolres Sumba Barat Berikan Bantuan Sembako

Read More

Sumba Barat,GiNews TV Investigasi.Com
“Polri Untuk Indonesia Kunjungi Korban Kebakaran, Kapolres Sumba Barat Berikan Bantuan Sembako
Masih dalam rangkaian kegiatan Polri untuk Indonesia, siang hari ini Selasa (21/04/2020) telah dilakukan giat pembagian sembako oleh jajaran Polres Sumba Barat. Dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si., tim berkeliling untuk memberikan bantuan terhadap masyarakat tidak mampu yang secara tidak langsung telah ‘Terdampak Pandemi Covid 19’.

Tak hanya itu, masih pada kesempatan yang sama, Kapolres bersama tim juga mengunjungi korban kebakaran 4 (empat) unit rumah di Kampung Tanakaka, Desa Dedekadu, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat yang terjadi dua hari yang lalu, Minggu (19/04/2020).

Mendatangi langsung lokasi kebakaran, kunjungan Kapolres dan tim siang hari itu disambut baik oleh Kepala Dusun II Tanakaka dan para korban kebakaran. Ucapan ikut berduka atas musibah yang terjadi serta motivasi untuk tetap berpikiran positif demi kehidupan yang lebih baik kedepannya disampaikan oleh AKBP Khairul kepada para korban yang usianya sudah sangat lanjut.

Tak lupa, imbauan untuk tetap menerapkan pola hidup sehat dan mematuhi anjuran Pemerintah serta Maklumat Kapolri juga disampaikan olehnya guna terhindar dari paparan Virus Corona atau Covid 19. Menutup giat kunjungannya, Kapolres dan tim memberikan bantuan sembako kepada 6 kepala keluarga (kk) yang menjadi korban kebakaran.

Semoga bantuan dari kami ini dapat sedikit meringankan beban bapak ibu sekalian’, tutur Kapolres.Tetap semangat ya bapak ibu, insyaallah kedepan segalanya akan lebih baik’,” tambahnya.
Humas Polres Sumba Barat
Laporan:(MS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *