Wabup Simeulue Hj. Afridawati Sekaligus Sebagai Ketua PMI Simeulue Hadiri Penyerahan Bantuan Sosial Covid-19

  • Whatsapp

 250 total views,  1 views today

Wabup Simeulue Hj. Afridawati sekaligus sebagai Ketua PMI Simeulue Hadiri Penyerahan Bantuan Sosial Covid-19

Read More

Simeulue||Ginewstvinvestigasi.com|| Wakil Bupati Simeulue Hj. Afridawati sekaligus sebagai Ketua PMI Simeulue hadiri kegiatan penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat simeulue yang terdapak Covid-19.

Kegiatan berlansung di Lapangan Pendopo Bupati Simeulue, Senin (20-04-2020)

Penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat simeulue yang terdampak covid-19 turut di hadiri Bupati Simeulue, Wakil Bupati Simeulue, Ketua DPRK Simeulue, Dandim 0115/Simeulue, Danlanal Simeulue, Kapolres Simeulue, Ketua PN, Ketua Mahkamah Syariah, Ketua MPD, Pimpinan Bank Aceh Syariah, Para Ka. SKPK, Para Danramil, Para Kapolsek.

Bupati Simeulue secara langsung menyerahkan bantuan tersebut kepada masing-masing kecamatan untuk dapat disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Sementara itu Wakil Bupati Simeulue Hj. Afridawati juga turut menyerahkan bantuan sosial tersebut kepada perwakilan masyarakat secara simbolis

Pada kesempatan yang sama Wabup Simeulue Hj. Afridawati mengatakan ” Bahwa penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam wilayah Kabupaten Simeulue ini bersumber dari dana APBA, APBK, Baitul Mal, dan PKH”

Wabup Simeulue juga menjelaskan yang mana bantuan sembako yang disalurkan dari dana APBK Simeulue sebanyak 10.335 paket sembako dengan rincian isi perpaket sembako berupa beras, gula dan minyak makan kemasan, bantuan lainnya juga berasal dari Pemerintah Aceh dengan jumlah paket sebanyak 1.517 paket yang nanti juga akan disalurkan kepada masyarakat.

Beliau juga berharap semoga dengan telah disalurkannya bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat di masing-masing kecamatan sampai desa kiranya tepat sasaran serta bermanfaat dan membantu masyarakat simeulue.

“Jumlah keseluruhan masyarakat ataupun kepala keluarga yang mendapatkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Simeulue sebanyak 21.759 Kepala Keluarga” tutupnya Wabup Simeulue Hj. Afridawati. [hel/rd*]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *