Bentuk Kepedulian Polsek Bilah Hulu Memberikan Sembako Ke Panti Asuhan Nurul Iman

 313 total views

Bentuk Kepedulian Polsek Bilah Hulu Memberikan Sembako Ke Panti Asuhan Nurul Iman

Read More

LABUHANBATU, GINEWS.COM: Aksi sosial kembali dilakukan Polsek Bilah Hulu, kali ini dengan mengelar bakti sosial peduli Covid-19, Kapolsek bersama Personil memberikan bantuan Sembako Kepada Panti Asuhan Nurul Iman Dusun Cinta Makmur, Desa Perbaungan, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Rabu (22/04/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Giat Bakti Sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bilah Hulu AKP ST Panggabean SH, kali ini berbagi sembako ke Panti Asuhan Nurul Iman Dusun Cinta Makmur, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

“Kapolsek Bilah Hulu AKP ST Panggabean SH, juga menyampaikan,” Bantuan sembako ini adalah wujud dari Polri khususnya Polsek Bilah Hulu untuk membantu meringankan beban masyarakat terutama panti asuhan yang terdampak karena penyebaran virus Corona (Covid 19), sehingga masyarakat yang biasa menyumbang ke Panti Asuhan menjadi berkurang, akibat dari pada penyebaran Covid 19 sehingga berdampak ke ekonomi masyarakat,” jelas Nya.

Ditempat yang sama Kanit Binmas Polsek Bilah Hulu Iptu P Harahap juga menyampaikan, pembagian sembako ini hendaknya janganlah di lihat dari jumlah bantuan namun lihatlah dari ketulusan Polsek Bilah Hulu yg ingin meringankan beban Panti Asuhan. Kami juga tetap mengingatkan kepada seluruh santri agar tetap menjaga jarak dan ketika keluar dari panti agar menggunakan masker guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“saat saat seperti ini rasa kepedulian terhadap sesama harus kita tingkatkan, saya berharap banyak masyarakat yang ikut melakukan kegiatan sosial seperti ini, namun tetap mengedepankan sosial distancing.” jelas Iptu P Harahap. (M.SUKMA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *