DANDIM 0115/SIMEULUE PIMPIN LANGSUNG PENERAPAN SCREENING TERHADAP PENUMPANG PESAWAT

 325 total views

DANDIM 0115/SIMEULUE PIMPIN LANGSUNG PENERAPAN SCREENING TERHADAP PENUMPANG PESAWAT.

Read More

Simeulue||Ginewstvinvestigasi.com|| Komandan Kodim 0115/Simeulue memimpin langsung Penerapan screening terhadap penumpang pesawat yang datang melalui pintu masuk Bandar Udara Lasikin.

Sebanyak 6 Penumpang yang mendarat menggunakan maskapai Susi Air pada pukul 09.20 Wib tersebut langsung dilakukan pemeriksaan oleh Tim Screening gugus tugas percepatan penanganan covid 19 dimulai dari penyemprotan disinfektan berbahan cairan Dethol dan pengukuran suhu tubuh terhadap seluruh penumpang. Rabu ( 22-04-2020).

Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom M.B.A yang memimpin langsung pengamanan Screning mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19.

“Kami disini sifatnya membantu pengamanan dan secara teknis kami sudah mengatur ploting anggota selain tugas diwilayah binaan, juga semaksimal mungkin membantu pengamanan mulai dari proses screning penumpang hingga pengamanan ditempat karantina yang sudah disiapkan Pemerintah”. Tutupnya. [hel/rd]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *