DANDIM 0427/WK BERSAMA FORKOPIMDA WAY KANAN TINJAU POSKO TERPADU PENCEGAHAN DAN PENANGGULANGAN COVID – 19

 339 total views

WAYKANAN LAMPUNG.

Read More

DANDIM 0427/WK BERSAMA FORKOPIMDA WAY KANAN TINJAU POSKO TERPADU PENCEGAHAN DAN PENANGGULANGAN COVID – 19

Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si bersama dengan Forkopimda Kabupaten Way Kanan melaksanakan pengecekan ke Posko Terpadu Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Way Kanan di Simpang 4 Kampung Negeri Baru Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, pada Rabu (22/04/2020).

Hadir pada kegiatan tersebut yaitu Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si, Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung, Kajari Way Kanan Judhi Ismono dan Sekda Way Kanan Saipul, S.Sos.

Disela-sela kegiatan tersebut, Bupati menjelaskan pos pantau ini dijaga oleh petugas gabungan, mulai tenaga medis, kepolisian, TNI, BPBD, Satpol PP, dan petugas Dishub

“Dengan adanya posko penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Way Kanan ini, diharapkan menjadi langkah yang efektif untuk memutus rantai penyebaran covid-19 di Kab. Way Kanan.

Pada kesempatan tersebut, Dandim mengatakan bahwa TNI terus bergerak untuk melakukan upaya pencegahan penyebaran covid-19. Termasuk mengimbau masyarakat untuk melakukan physical distancing.

“Peran aktif seluruh masyarakat sangat dibutuhkan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 ini. Apabila ada keluarga atau tetangga yang mengalami gejala terinfeksi corona segera lapor ke pos-pos kesehatan terdekat,” pungkas Dandim.(Rahman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *